Bernyanyi, Amanda Manopo Cover Lagu Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta

Rabu, 30 Desember 2020 - 14:30 WIB
loading...
Bernyanyi, Amanda Manopo Cover Lagu Soundtrack Sinetron Ikatan Cinta
Amanda Manopo meng-cover lagu yang menjadi sountrack sinteron Ikatan Cinta, berjudul Tanpa Batas Waktu. Netizen pun memuji lawan main Arya Saloka itu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo meng-cover lagu yang menjadi sountrack sinteron Ikatan Cinta , berjudul Tanpa Batas Waktu. Suara kekasih Billy Syahputra ini terekam dalam video unggahan Ade Govinda di Instagram.

Single ciptaan Ade yang dibawakan Fadly PADI Reborn tersebut dibawakan Amanda dengan apik. Hal itu yang membuat musisi berusia 36 tahun ini bangga. (Baca juga: Arya Saloka dan Amanda Manopo Buka Rahasia Kesuksesan Ikatan Cinta )

“Rasanya bangga sekali lagu ini dicover ciamik oleh Amanda, pemeran ANDIN di sinetron fenomenal,” kata Ade seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (30/12/2020).

Ade bahkan mengakui bahwa aktris 21 tahun ini mempunyai suara yang indah. “Sinetron yang ratingnya memecahkan rekor tertinggi sinetron selama di Indonesia. Dannn.. suaranya emang indah! Gimana gak Aldebaran bisa jatuh cinta,” tulisnya di keterangan video.

Tak hanya sang pencipta lagu, netizen pun ikut kagum dengan suara Amanda Manopo. Bahkan, ada yang sampai merinding mendengarnya menyanyikan lagu tersebut.

“Merinding lho dengernya. Keren mba Andin,” kata netizen di kolom komentar.

“Sumpah, suaranya Amanda bagus banget,” puji netizen lainnya. (Baca juga: Pelukan Arya Saloka pada Amanda Manopo Bikin Netizen Baper )

“Sampe merinding dengernya, sumpah mantap,” komentar yang lainnya.

“Masya Allah bagus banget suaranya Manda, merinding aku dengernya,” tulis netizen di Instagram.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)