Kenang sang Calon Suami, Trivia Miknov Rilis Kau yang Terakhir

Rabu, 30 Desember 2020 - 14:02 WIB
loading...
Kenang sang Calon Suami, Trivia Miknov Rilis Kau yang Terakhir
Berupaya mengenang sang calon suami, Trivia Miknov pun menghadirkan single berjudul Kau yang Terakhir. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Penyanyi Trivia Miknov terpaksa harus mengubur asanya untuk menikahi tunangannya, dr Michael. Sang calon suami tutup usia sebagai tenaga medis pejuang garis depan selama pandemi Covid-19. Pada 25 April lalu, dr Michael meninggal dunia setelah berjuang melawan virus corona baru.

(Baca juga: 2020 Gemilang, Rekor MNCN Bertubi-tubi! Terbaru: Peringkat GTV Melesat di Industri TV )

Berupaya mengenang calon suami, Trivia pun menghadirkan single yang ditulis bersama dr Michael berjudul Kau yang Terakhir. Lagu ini Trivia persembahkan khusus buat tunangannya tersebut.

"Via berharap, melalui lagu ini kita semakin diingatkan untuk selalu menghargai pasangan kita selagi masih ada. Dan mencintainya dengan tulus dan apa adanya," ungkap penyanyi yang akrab disapa Via seperti dikutip dalam pernyataan tertulisnya, Selasa (29/12).

Kau yang Terakhir sendiri berkisah tentang perjalanan cinta dr Michael dan Via. Setelah sekian lama mencari, berkali-kali menjalani hubungan. Baru kali ini mereka berdua menemukan hal yang tak biasa dan tak ditemukan di orang lain.



"Cara pandang kami tentang arti sebuah cinta, kesukaan kami dengan musik, gaya bahasa kami, cara kami memandang kehidupan, bagaimana menghargai waktu, tentang penerimaan diri dan tentunya tentang kasih Tuhan yang begitu sempurna untuk kami berdua," tutur Via.

(Baca juga: Sakit, Ayah Adipati Dolken Meninggal Dunia )

Sementara itu, Trivia telah merilis video musik Kau yang Terakhir melalui kanal YouTube Miknov pada 28 Desember 2020. Dan single ini juga bakal diputar serentak di sejumlah radio di Indonesia pada 8 Januari mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)