Serunya Ngobrolin JKT48 Bareng Admin Media Sosial RCTI+

Rabu, 30 Desember 2020 - 17:01 WIB
loading...
Serunya Ngobrolin JKT48 Bareng Admin Media Sosial RCTI+
Pada podcast diagonal ini kedatangan oleh admin sosial media dari RCTI+ yang akan menceritakan seputar JKT48. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi RCTI+ merupakan platform yang menyediakan berbagai konten yang beragam dan lengkap mulai dari video audio, news, game dan pencarian bakat. Dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast , drama radio atau bisa dibilang sebagai cerita suara, dan juga audiobook.

(Baca juga: 2020 Gemilang, Rekor MNCN Bertubi-tubi! Terbaru: Peringkat GTV Melesat di Industri TV )

Ada beberapa konten podcast di Radio+ yang banyak didengarkan pengguna RCTI+, salah satunya Podcast Diagonal. Podcast ini merupakan Dialog Seputar Idola Nasional, yaitu JKT48 yang akan membahas JKT48 mulai dari seluk beluk dan fenomena yang terdapat dari fandom atau group fansbase.

Keseruan Podcast diagonal Radio+ kali ini yang berjudul "Admin RCTI+ Oshinya Siapa?".Pada podcast diagonal ini kedatangan admin media sosial dari RCTI+ yang akan menceritakan seputar JKT48. Seperti yang diketahui RCTI+ menjadi platform streaming theater JKT48, terlebih di 2020 saat pandemi, Streaming Theater JKT48 di RCTI+ menjadi salah satu hiburan untuk para fans yang tidak mungkin melihat langsung JKT48 di panggung Theater.

Pada podcast ini host bertanya kepada admin sosial media dari RCTI+ yang menanyakan oshi saat ini. "Udah punya oshi belum? Oshinya siapa?" ucap host pada podcast ini. Admin RCTI+ justru menceritakan bahwa dirinya fans dari JKT48 dan K-pop star.

Host pada podcast ini juga bertanya kepada admin media sosial RCTI+. "Tapi tuker-tukeran kontak ga?” Admin RCTI+ pun langsung menjawabnya, “Enggak dijawab". Podcaster menanyakan juga bagaimana kerja bareng dengan idola member JKT48. Admin sosmed RCTI+ memaparkan bahwa dirinya hanya bekerja dan JKT48 sebagaiobyek yang di-capture melaluimedsos dan dipromosikan.

Tak hanya itu, podcaster Diagonal juga menanyakan tentang apa yang diinginkan oleh fansbase JKT48 selama ini. "Wah enak ya jadi staf bisa dekat dengan member JKT48." Admin RCTI+ juga menceritakan seperti apa situasi dan apa yang dilakukan staf ketika theater.

Pekerjaan adminmedsos ini membuat dirinya semakin dekat dengan member JKT48. Adminmedsos RCTI+ mengatakan bahwa dirinya kasihan terhadap Gracia, personel JKT48, ketika di Battle Night. "Eh kasian tuh, terakhir Gracia ya Gracia kalo di battle night kasian dia."

Admin JKT48 juga menambahkan bahwa Gracia menjadi pendiam belakangan ini. "Jadi beda konteks, oranglagi nontonin battle night ya, pasti kan ada kaptennya kan, nyampe berubah tuh gracia pendiem belakangan ya, di battle nightnya kalo lu perhatiin dah," ucap admin RCTI+.

(Baca juga: DJ Seksi Dinar Candy Bikin Sensasi di Panggung The Next Didi Kempot GTV )

Mau kelanjutannya? Dengerin cerita tentang JKT48 di podcast Dialog di aplikasi RCTI+ atau bisa didengerin melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=2759.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)