Tahun Baru di Rumah Aja? Begini Cara Merayakannya!

Rabu, 30 Desember 2020 - 18:06 WIB
loading...
Tahun Baru di Rumah Aja? Begini Cara Merayakannya!
Tampak lebih seru jika malam tahun baru ditambah dengan bermain game bersama teman dan keluarga di aplikasi RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Malam pergantian tahun baru sebentar lagi tiba, banyak orang menunggu malam pergantian tahun baru berkumpul bersama teman dan keluarga, sepertinya tidak seru jika hanya sekedar kumpul makan-makan dan bercanda saja. Tampak lebih seru jika malam tahun baru ditambah dengan bermain game bersama teman dan keluarga di aplikasi RCTI+, yang memiliki banyak macam permainan yang seru dan menantang untuk menemani malam pergantian tahun barumu.

(Baca juga: DJ Seksi Dinar Candy Bikin Sensasi di Panggung The Next Didi Kempot GTV )

Berikut adalah game seru yang siap menemani malam pergantian tahun barumu di aplikasi RCTI+ :

Lost World, games ini menceritakan para pinguin yang ingin menemukan kota emas yang telah hilang. Games ini sendiri adalah game dengan mode gameplay defense strategy games.

Magic Pang, merupakan games spin-off dari games Lost World di mana pemain akan memainkan karakter dari games Lost World dan harus menghancurkan kotak atau blok di setiap stage dengan berbagai macam senjata. Semakin banyak serangan kombinasi, maka semakin tinggi point yang akan didapatkan.

Tetra Plus, merupakan games puzzle yang di mana kamu harus menyusun balok-balok supaya tidak mencapai puncak. Games ini merupakan game casual yang dapat melatih daya pikir otak dan sangat baik dimainkan di waktu senggang.

Pipe Mania, game yang mengharuskan pemain nya untuk menyambungkan pipa-pipa sebelum airnya mengalir, di mana di setiap 1 sambungan yang berhasil, kamu akan mendapatkan 20 poin. Semakin tinggi yang kamu capai, semakin tinggi juga menguji daya kreasi kamu.

Sport Bowling, game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Karena game sport bowling ini dapat menguji daya keterampilan dan kreativitasmu, dengan grafik 3D membuat pemain dimudahkan dalam melakukan strikes sebanyak mungkin.

Bagi yang bingung cara mengaksesnya tidak perlu khawatir, hanya perlu download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios.Kemudian, setelah download selesai buka aplikasi RCTI+ tersebut dan fitur games ada di layar kanan atas smartphone Anda.

"Sangat mudah memainkan game yang ada di RCTI+ dan dijamin tidak menguras memori handphone. Cukup masuk ke aplikasi RCTI+, pilih menu game yang ada di atas layar handphone, langsung dapat memilih game apa yang ingin dimainkan. Mudah dan praktis. Game-gamenya pun dapat dinikmati di semua usia, dari usia anak-anak sampai dewasa bahkan ibu-ibu dapat memainkannya," terangGames Production Head MNC Animation , Jinik Bae.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2304 seconds (0.1#10.140)