Tahun Baru di Rumah Aja? Begini Cara Merayakannya!

loading...
Tahun Baru di Rumah Aja? Begini Cara Merayakannya!
Tampak lebih seru jika malam tahun baru ditambah dengan bermain game bersama teman dan keluarga di aplikasi RCTI+. / Foto: ist
JAKARTA - Malam pergantian tahun baru sebentar lagi tiba, banyak orang menunggu malam pergantian tahun baru berkumpul bersama teman dan keluarga, sepertinya tidak seru jika hanya sekedar kumpul makan-makan dan bercanda saja. Tampak lebih seru jika malam tahun baru ditambah dengan bermain game bersama teman dan keluarga di aplikasi RCTI+, yang memiliki banyak macam permainan yang seru dan menantang untuk menemani malam pergantian tahun barumu.

(Baca juga: DJ Seksi Dinar Candy Bikin Sensasi di Panggung The Next Didi Kempot GTV )

Berikut adalah game seru yang siap menemani malam pergantian tahun barumu di aplikasi RCTI+ :

Lost World, games ini menceritakan para pinguin yang ingin menemukan kota emas yang telah hilang. Games ini sendiri adalah game dengan mode gameplay defense strategy games.



Magic Pang, merupakan games spin-off dari games Lost World di mana pemain akan memainkan karakter dari games Lost World dan harus menghancurkan kotak atau blok di setiap stage dengan berbagai macam senjata. Semakin banyak serangan kombinasi, maka semakin tinggi point yang akan didapatkan.

Tetra Plus, merupakan games puzzle yang di mana kamu harus menyusun balok-balok supaya tidak mencapai puncak. Games ini merupakan game casual yang dapat melatih daya pikir otak dan sangat baik dimainkan di waktu senggang.

Pipe Mania, game yang mengharuskan pemain nya untuk menyambungkan pipa-pipa sebelum airnya mengalir, di mana di setiap 1 sambungan yang berhasil, kamu akan mendapatkan 20 poin. Semakin tinggi yang kamu capai, semakin tinggi juga menguji daya kreasi kamu.



Sport Bowling, game ini sangat cocok untuk dimainkan oleh anak-anak. Karena game sport bowling ini dapat menguji daya keterampilan dan kreativitasmu, dengan grafik 3D membuat pemain dimudahkan dalam melakukan strikes sebanyak mungkin.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top