Gisel dan MYD Kenal sejak Lama, Ini Jejak Kedekatan Mereka

Rabu, 30 Desember 2020 - 17:03 WIB
loading...
Gisel dan MYD Kenal sejak Lama, Ini Jejak Kedekatan Mereka
Michael Yukinobu dan Gisel. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia atau Gisel telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video asusila pada 29 Desember 2020. Tak sendiri, bintang film "Laundry Show" itu juga membawa MYD , pemeran pria dalam video tersebut.

Setelah penetapan status tersangka, banyak pihak penasaran sejauh apa hubungan Gisel dengan pria yang disebut-sebut bernama asli Michael Yukinobu de Fretes itu. Apalagi kedekatan keduanya sampai ke ranjang dan menghasilkan video yang kemudian viral pada 7 November silam.

( )

Berdasarkan penelusuran, Gisel dan MYD rupanya sudah saling mengenal sejak ibu satu anak itu menjadi bintang di program sketsa komedi salah satu stasiun TV swasta beberapa tahun lalu. Hal itu dibuktikan dari kicauan lawas rekan-rekan MYD di Twitter.

Gisel dan MYD Kenal sejak Lama, Ini Jejak Kedekatan Mereka


“Si Nobu dijodoh-jodohkan sama Gisel di O*J. Hoki amat dia. Beuh, si Rika mau dikemakan Nobu?” ujar akun Twitter @katasiapa pada 26 Agustus 2011, seperti dikutip dari Okezone.

Cuitan lainnya datang dari akun @adijtaama yang mengungkapkan, “Cece @gisel_la naksir si Nobu. Mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran.”

Kedekatan Gisel dan MYD terlihat semakin nyata pada Januari 2012. Hal itu diketahui lantaran salah satu teman Nobu menyebut pria tersebut baru saja mendapatkan pin BBM mantan istri Gading Marten tersebut.

“Si jepang tiba-tiba BBM cuma buat mengasih tahu kalau dia sudah punya pin Gisel. Gue minta malah nggak dikasih. Ya, tak usah kasih tahu kalau begitu Nobu!” ujar akun @roberdtian.

Kedekatan antara Gisel dan MYD kian terlihat dengan adanya interaksi di antara mereka. Hal itu diketahui setelah identitas MYD terbongkar dan ditemukan akun Instagram miliknya. Di sana terlihat pernah ada komunikasi antara Nobu dan Gisel pada 2018 gara-gara sebuah foto. Dalam foto tersebut, Nobu terlihat tengah menikmati sensasi berjalan di bawah laut dengan mengenakan helm kedap udara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)