Pertemanan Gisel dan Michael Yukinobu Berawal dari Keterlibatan di Sebuah Program TV

Rabu, 30 Desember 2020 - 19:50 WIB
loading...
Pertemanan Gisel dan Michael Yukinobu Berawal dari Keterlibatan di Sebuah Program TV
Michael Yukinobu dan Gisel. Foto/Instagram Gisel dan Nobu via Okezone
A A A
JAKARTA - Kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia atau Gisel yang bergulir sejak November lalu sudah menemukan titik terang. Polisi telah menetapkan Gisel dan pria berinisial MYD alias Michael Yukinobu de Fretes yang biasa dipanggil Nobu sebagai tersangka kasus tersebut.

(Baca juga : AHY Dirikan Komunitas Overlanding Indonesia Bagi Pecinta Jelajah Nusantara )

Publik jadi dibuat penasaran, bagaimana Gisel dan Nobu berkenalan. Penelusuran melalui media sosial dilakukan dan ditemukanlah percakapan di Twitter yang diduga dilakukan Nobu bersama rekan-rekannya saat masih bekerja sebagai karyawan di sebuah stasiun televisi swasta.

( )

Percakapan itu pun menjadi perbincangan warganet . Salah satunya oleh akun Twitter @katasiapa yang membongkar bahwa Nobu dan Gisel dijodoh-jodohkan saat terlibat dalam program Opera Van Java (OVJ). Terlihat cuitan itu terjadi pada 26 Agustus 2011. Artinya Gisel dan Nobu telah mengenal satu sama lain sejak sembilan tahun lalu.

"Huakakaka. Si Nobu dijodoh-jodohin sama Gisel di OVJ. Hoki amat dia, beh Nobu si Rika mau dikemanain? Wkwkw," tulis akun @katasiapa.

(Baca juga : Perawat AS Disuntik Vaksin Pfizer, 8 Hari Kemudian Malah Positif COVID-19 )

Akun lain juga menyebutkan bahwa penyanyi 30 tahun itu menaruh perasaan pada Nobu. "Cikicieeww cece @gisel_la naksir si Nobu...awawaw... mukanya merah padam tuh kayak abis kebakaran, ehm ehm ahihi," tulisnya.

Menurut informasi yang beredar, Michael Yukinobu memang pernah bekerja sebagai kru di stasiun televisi swasta tempat di mana Gisel menjadi sinden.

(Baca juga : Miliarder Tetap Kaya Raya di Tengah Pandemi )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2375 seconds (0.1#10.140)