Saskia Chadwick Jatuh di Lokasi Syuting, Keisha Alvaro Syok

Kamis, 31 Desember 2020 - 03:39 WIB
loading...
Saskia Chadwick Jatuh di Lokasi Syuting, Keisha Alvaro Syok
Keisha Alvaro dan Saskia Chadwick dalam adegan sinetron. Foto/Instagram Saskia Chadwick
A A A
JAKARTA - Aktor muda Keisha Alvaro mengaku syok ketika melihat Saskia Chadwick terjatuh di lokasi syuting sinetron "Dari Jendela SMP". Putra sulung Pasha Ungu dan Okie Agustina ini langsung meminta maaf pada ibu Saskia karena menganggap dialah yang menyebabkan lawan mainnya itu terjatuh.

Setelah resmi putus dari Ratu Sofya, Kiesha semakin dekat dengan Saskia. Bahkan warganet menjodohkan mereka agar bisa berpacaran di dunia nyata.

( )

Saskia mengatakan, dirinya jatuh karena kecerobohan ketika syuting "Dari Jendela SMP". Hal ini mengundang reaksi Kiesha yang langsung panik melihat Saskia. Pemeran Santi tersebut seharusnya menjatuhkan diri di dekat Kiesha, namun dia belum siap dan terlalu jauh untuk menangkap tubuh Saskia.

“Jadi tadi aku jatuh pas lagi take karena kecerobohan aku sendiri sih. Aku nggak atur waktu, salah waktunya. Aku kira si Kiesha udah di sini (di samping Saskia) terus aku tutup mata kan, aku takut jatuh ke belakang. Eh tahunya dia belum nyampe aku jatuh duluan, kepentok,” kata Saskia, seperti dikutip dari kanal YouTube Halo Selebriti Net, Rabu (30/12).

Saskia mengatakan, kecelakaan kecil itu tidak membuat dirinya terluka. Dia hanya malu karena saat kejadian tersebut berlangsung banyak orang melihatnya. “Aku nggak ngeliat sekitar, aku tutup mata. Kepala aku kepentok, nggak sakit sih. Malu. Banyak banget orang,” lanjutnya.

Keisha yang lahir di Bogor, 20 Mei 2004 mengaku panik dan terkejut ketika melihat Saskia jatuh. “Tadi muka gue syok banget karena kan pertama kali. Pertama kali dari sekian banyaknya sweet scene, baru pertama gagal dan parah gagalnya. Untung nggak kenapa-napa kepalanya. Ya syoklah pasti, kaget,” tutur Keisha.

( )

Kiesha sampai meminta maaf pada ibunda Saskia karena merasa tak enak sang anak jatuh karena beradegan dengannya. Bahkan, aktor 16 tahun tersebut merasa lemas ketika melihat Saskia terjatuh.

“Malah abis take langsung minta maaf ke mamanya. Ya minta maaf aja. Iya gak diduga, gue gak mungkin sejahat itulah biarin anak orang jatuh, gila kali. Ya musibah, emang gue syok banget jujur. Lemas gue,” ujar Kiesha.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9138 seconds (0.1#10.140)