KIM! Hadirkan Single Rap Anyar Cute Little Savage

Jum'at, 17 April 2020 - 02:30 WIB
loading...
KIM! Hadirkan Single Rap Anyar Cute Little Savage
Kimberley Fransa Salim alias KIM! hadir dengan lagu terbaru Cute Little Savage. Dibalut musik pop masa kini dan trap, KIM! memamerkan kepiawaiannya nge-rap. (Instagram/Kimberley)
A A A
JAKARTA - Kimberley Fransa Salim alias KIM! hadir menyapa para penggemar musik Indonesia. Penyanyi muda ini menghadirkan single terbarunya berjudul Cute Little Savage. Single ini dirilis di bawah NSG Music Recordings, Empire dan Star Media Nusantara.

Single yang telah dirilis di platform music digital pada 10 April tersebut adalah buah karya produser Nutyas Surya Gemilang (NSG). Cute Little Savage menonjolkan karakter KIM! yang muda, unik dan bertalenta. Lagu ini hadir dalam balutan pop masa kini dengan arsiran musik trap. Mengusung tema yang positif dan inspiratif, Cute Little Savage diharapkan dapat mengingatkan bahwa setiap orang adalah pemenang.

NSG merasa perlu memperkenalkan KIM! yang dinilai memiliki karakteristik yang kuat. Karya musik untuknya pun harus benar-benar mewakili sosoknya sehingga NSG membuatkan lagu Cute Little Savage. Lagu ini diklaim menonjolkan karakter KIM! yang muda, berani, percaya diri, unik dan bertalenta.

Dikutip dari siaran pers yang diterima SINDOnews, tidak banyak hambatan bagi NSG dan KIM! saat melakukan proses rekaman Cute Little Savage ini. Salah satu faktornya adalah karena musiknya yang KIM! Banget sehingga semua proses pun mengalir dengan lancar. Dalam lagu ini, KIM! mempertunjukkan kemampuannya dalam mengeksekusi bait-bait rap dengan gaya dan vokal yang ciamik.

Melalui Cute Little Savage, KIM! juga ingin mengajak pendengar musiknya untuk merasa percaya diri dan berani menunjukkan keunikan diri sendiri. Lagu ini sangat cocok untuk menjadi mood booster karena liriknya yang menggambarkan rasa percaya diri, setiap orang adalah pemenang dan tidak ada yang bisa menghentikan seseorang untuk menjadi pemenang. Semoga lagu ini benar-benar dapat memberikan asupan energi positif dan menginspirasi banyak orang khususnya dalam situasi saat ini ketika dunia sedang dirundung masalah. Kita adalah pemenang dan kita akan terus berjuang.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)