Ongkir Gratis, Dijamin Asli Kanada! Girang, Skincare Viral The Ordinary Buka Toko Resmi di The F Thing

Kamis, 31 Desember 2020 - 11:02 WIB
loading...
Ongkir Gratis, Dijamin Asli Kanada! Girang, Skincare Viral The Ordinary Buka Toko Resmi di The F Thing
Skincare Viral The Ordinary Buka Toko Resmi di The F Thing. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - The F Thing kembali menghadirkan kejutan bagi para beauty enthusiast di Indonesia, yaitu sebuah produk skin care "The Ordinary" yang sudah tidak asing lagi, viral dan banyak diincar, karena terkenal memiliki kualitas terbaik.

Bagi para pelanggan The F Thing, ada kabar gembira, karena The Ordinary dapat dibeli untuk pertama kali di web e-commerce milik MNC Group ini, mulai 29 Desember 2020.

( )

The Ordinary merupakan brand dari perusahaan Dectem yang populer, karena produk-produknya sangat laris dan diburu, terutama skin care junkies bahkan langsung habis terjual saat pertama kali diluncurkan.

The F Thing menyediakan 13 produk item dari The Ordinary termasuk produk andalan yaitu Squalane Cleanser yang mengandung AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution, dan 100% Cold-Pressed Virgin Marula Oil dengan harga terbaik serta terjangkau.

Produk-produk tersebut juga telah terbukti keasliannya, yang langsung dari toko aslinya di Kanada dan dapat digunakan sesuai kebutuhan kulit para pemakai. Pelanggan dapat menemukan 13 produk dari The Ordinary di web The F Thing, termasuk AHA 30% + BHA 2% Peeling Solutions yang dapat membuat tekstur wajah jauh lebih halus, mengurangi noda hitam, dan mencerahkan.

Selain itu, ada Alpha Arbutin 2% + HA untuk mengurangi bintik hitam dan hiperpegmentasi, sekaligus membantu mendehidrasi kulit. Kemudian, Amino Acids + B5 untuk melembabkan kulit secara alami, vitamin B5 yang memberikan hidrasi pada permukaan dan di bawah permukaan kulit, antiiritasi, serta memperbaiki kulit.

Adapun Caffeine Solutions 5% + EGCG dapat membantu mencerahkan kulit dan mengurangi tampilan bengkak serta lingkaran hitam di bawah mata.

Lalu, ada 100% Organic Cold-Pressed Rose-hip Seed oil yang menutrisi, menyehatkan kulit, mengatasi tanda-tanda penuaan dan kulit dehidrasi. Azelaic Acid Suspension 10% akan membantu mencerahkan warna kulit secara nyata, meningkatkan kerataan tekstur kulit, mengurangi tampilan noda dan juga memberikan dukungan antioksidan.

BUFFET yang terdapat dalam produk tersebut, dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan meningkatkan elastisitas serta kekencangan kulit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)