Ini Sederet Resolusi Arya Saloka di Tahun 2021

Jum'at, 25 Desember 2020 - 14:20 WIB
loading...
Ini Sederet Resolusi Arya Saloka di Tahun 2021
Arya Saloka. Foto/Instagram Arya Saloka
A A A
JAKARTA - Menjelang tahun baru 2021, aktor Arya Saloka mengungkapkan serangkaian resolusinya. Pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta ini berharap COVID-19 yang sudah berlangsung selama 1 tahun segera berakhir, agar aktivitas kembali normal dan ia bisa bertemu dengan penggemarnya secara leluasa.

Oleh karena itu, suami aktris Putri Anne ini mengajak penggemarnya untuk berdoa bersama guna mewujudkan hal tersebut. Di sisi lain, Arya juga berharap upaya pemerintah Indonesia yang sedang melakukan uji klinis vaksin COVID-19 dapat memberikan kabar baik untuk masyarakat.

"Berdoa yuk berdoaaa, semoga tahun 2021 kita bisa berjumpa. Kita doakan ya semoga pandemic ini cepat terkontrol," tulis Arya Saloka dikutip dari Instagramnya @arya.saloka, Kamis (31/12).

Baca juga : Aldebaran Cemburu Kepada Nino, dan Benarkah Masa Lalu Aldebaran Datang?

"Semoga upaya pemerintah yang sedang uji klinis vaksin ini bisa menghasilkan vaksin yang maksimal dan dapat mengontrol penyebaran virus COVID-19 ini agar kita bisa segera bertemuuuu!," lanjutnya.

Meski vaksin sudah ditemukan, Arya mengingatkan seluruh penggemarnya selalu menerapkan protokol kesehatan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, sesuai anjuran pemerintah. Untuk menggunakan masker, aktor 29 tahun ini berpesan menggunakan dengan tepat karena masker salah satu cara mencegah penyebaran virus corona baru.

"Tapi meskipun vaksin sudah ada kita harus tetap patuhi dan laksanakan protokol kesehatan 3M ya(Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Memakai Masker)," ujar Arya.

"Menjaga kondisi daya tahan tubuhmu juga harus kamu perhatikan ya sesuai Himbauan dari Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Selalu pake masker mu dengan benar. Kesehatan Pulih Ekonomi Bangkit dan Melindungi Diri Melindungi Negeri," tambahnya.

Baca juga : Bakal Lewati Pergantian Tahun Tanpa Anak, Gisel Tulis Pesan Haru untuk Gempi

Sementara itu, menyambut tahun baru, sinetron Ikatan Cinta hari ini, Kamis (31/12) akan tayang lebih lama. Tak tanggung-tanggung, untuk menghibur penonton setia RCTI, sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini akan tayang 3,5 jam.

"Yeaayyyy Ikatan Cinta tayang lebih lama nih di malem tahun baru... Nahh... yang seneng bangeett dan gak sabar mau nonton mana nih suaranyaa??
Absen dulu yukk," tulis akun @@mncp.ikatancinta_rcti.

"Jangan sampe ketinggalan nonton Ikatan Cinta Spesial Akhir Tahun Tayang 3,5 Jam. Kamis, 31 Desember pukul 19.45 WIB di @officialrcti!," lanjutnya.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1940 seconds (0.1#10.140)