Malam Tahun Baru, Sinetron Ikatan Cinta Tayang 3,5 jam!

Kamis, 31 Desember 2020 - 15:30 WIB
loading...
Malam Tahun Baru,  Sinetron Ikatan Cinta  Tayang 3,5 jam!
Menemani pemirsa setia merayakan tahun baru di rumah saja, malam ini Sinetron Ikatan Cinta akan tayang selama 3,5 jam. Foto.MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta semakin menarik untuk disaksikan. Kabar bahagianya, sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo ini akan tayang lebih lama saat tahun baru, hari ini, Kamis (31/12) pukul 19.45 WIB.

Tak tanggung-tanggung, untuk menghibur penonton setia RCTI, sinetron Ikatan Cinta spesial akhir tahun akan tayang selama 3,5 jam. Kabar ini dibagikan langsung oleh Instagram @mncp.ikatancinta_rcti melalui postingan video berdurasi singkat.

Baca juga : Aldebaran Cemburu Kepada Nino, dan Benarkah Masa Lalu Aldebaran Datang?

"Yeaayyyy Ikatan Cinta tayang lebih lama nih di malem tahun baru... Nahh... yang seneng bangeett dan gak sabar mau nonton mana nih suaranyaa??
Absen dulu yukk," tulis akun @@mncp.ikatancinta_rcti.

"Jangan sampe ketinggalan nonton Ikatan Cinta Spesial Akhir Tahun Tayang 3,5 Jam. Kamis, 31 Desember pukul 19.45 WIB di @officialrcti!," lanjutnya.

Postingan yang dibagikan itu langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Netizen menyambut gembira penayangan sinetron Ikatan Cinta yang lebih lama. Bahkan, beberapa di antaranya mengaku, menjadi lebih betah di rumah dan akan merayakan tahun baru di depan televisi.

"Pokoknya di 3jem setengah ituu harusss scene uwwuuu aladin dong, jangan masalahhhhhh," tulis @innayaasa.

Baca juga : Ini Sederet Resolusi Arya Saloka di Tahun 2021

"Fix tahun baru di depan TV aja," tulis @emellylusiana.

"Makin mles keluar rumah nih klo jam tayang nya lama," tulis @ajenggnrw_05.

"Yess emang malam thun baru g bisa kemana2 tpi alhamdulillah jdi betah di rumah semenjak ad #ikatancinta," tulis @imeliasheril.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)