Bantu Anak-Anak, Kang Daniel Ingin Isi Musim Dingin dengan Kehangatan

Kamis, 31 Desember 2020 - 16:04 WIB
loading...
Bantu Anak-Anak, Kang Daniel Ingin Isi Musim Dingin dengan Kehangatan
Dalam kampanye Protect Me, relawan secara pribadi membuat sampul buku dengan tangan dan mengirimkannya kepada anak-anak yang membutuhkan. / Foto: Ilustrasi/Soompi
A A A
SEOUL - Penyanyi Korea Selatan, Kang Daniel bersama agensi yang didirikannya, Konnect Entertainment berpartisipasi dalam kegiatan amal. Baru-baru ini, Kang Daniel berpartisipasi dalam kampanye layanan anak-anak Holt Protect Me untuk mendukung anak-anak dari keluarga yang berisiko.

(Baca juga: Kaleidoskop 2020: Artis Korea yang Menikah di Masa Pandemi )

Dalam kampanye Protect Me, relawan secara pribadi membuat sampul buku dengan tangan dan mengirimkannya kepada anak-anak yang membutuhkan. Sampul buku melambangkan perlindungan dan dukungan pada anak-anak berisiko ini, serupa dengan bagaimana sampul buku melindungi sebuah buku.

Seperti dilansir Soompi, Kamis (31/12), saat mempersiapkan kegiatan, relawan tanpa kontak pribadi karena Covid-19. Kang Daniel dan agensinya memutuskan untuk ikut serta dalam acara itu karena sangat mendukung tujuan tersebut.

Kang Daniel dan Konnect Entertainment membuat sekitar 100 sampul buku dengan sangat hati-hati selama dua minggu. Meski butuh waktu lama, mereka lebih memaknai kampanye dengan mengerjakan sendiri benang dan jarum di setiap sampul buku. Mereka juga menulis pesan dukungan untuk anak-anak yang menerima hadiah ini.

Sampul buku yang dibuat Kang Daniel dan agensinya akan dikirimkan kepada anak-anak yang membutuhkan perlindungan melalui Holt Children Service. Selanjutnya, dana donasi akan digunakan untuk memberikan perawatan mental dan medis, perumahan, dukungan hidup, dan dukungan pendidikan bagi anak-anak tersebut.

"Kami berpartisipasi dalam kampanye karena kami ingin mengisi musim dingin dan akhir tahun yang hampa setidaknya sedikit dengan kehangatan. Karena ini adalah kampanye yang bermakna, akan sangat bagus jika banyak orang dapat berpartisipasi dan memberikan kekuatan besar kepada anak-anak," ucap Kang Daniel.

"Kami akan berusaha keras untuk memastikan anak-anak dari keluarga yang berisiko dapat dilindungi dengan hangat melalui sampul buku dan sumbangan yang kami terima," sahut Holt Children's Service.

(Baca juga: Ini Dampak Diabetes Gestasional pada Ibu dan Bayi )

Kang Daniel dan Konnect Entertainment terus menebarkan cinta, seperti dengan memberikan donasi untuk mencegah penyebaran Covid-19, membantu organisasi kesejahteraan sosial Snail of Love untuk tuna rungu, dan menyumbangkan briket ke Bank Batubara Korea.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)