Gabung Hypefast, Bonnels Berupaya Perluas Jangkauan

Kamis, 31 Desember 2020 - 17:07 WIB
loading...
Gabung Hypefast, Bonnels Berupaya Perluas Jangkauan
Bonnels merupakan brand lokal yang memberikan one-stop solution untuk produk-produk natural bagi bayi, anak-anak dan ibu hamil dan menyusui. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bonnels terus mengalami perkembangan dan memperluas jangkauannya hingga ke seluruh Indonesia dan Asia Tenggara sejak kali pertama berdiri pada Desember 2017. Bonnels sendiri merupakan brand lokal yang memberikan one-stop solution untuk produk-produk natural bagi bayi , anak-anak dan ibu hamil dan menyusui.

(Baca juga: Bantu Anak-Anak, Kang Daniel Ingin Isi Musim Dingin dengan Kehangatan )

Kehadiran Bonnels pada awalnya untuk menepis kekhawatiran para ibu terhadap produk nonnatural yang dapat membahayakan anak-anak dalam jangka panjang. Bonnels berupaya mengeluarkan produk yang hanya terbuat dari bahan alami dan aman digunakan. Salah satu produk terlarisnya adalah essential oil yang telah mengantongi ijin dari BPOM dan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

Bonnels essential oil memiliki berbagai varian dengan menggunakan bahan dasar alami yang cocok untuk menjaga imunitas tubuh keluarga. Selain essential oil, seluruh produk Bonnels lainnya juga sudah bersertifikasi BPOM dan sertifikasi Halal dari MUI. Saat ini, Bonnels telah mempunyai ratusan reseller yang tersebar di berbagai daerah di Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dan Bali.

Guna mendorong pertumbuhan dan mempercepat ekspansi bisnisnya, Bonnels pada Desember 2020 resmi bergabung Hypefast, grup ritel online lokal terbesar di Indonesia. Dengan bergabung bersama Hypefast, Bonnels pun memperoleh pendanaan, akses ke sumber daya serta ekosistem yang dimiliki Hypefast.

"Seiring dengan perjalanan Bonnels, kami membutuhkan partner yang memiliki latar belakang, pengalaman dan sumber daya yang kuat untuk mendukung misi saya yaitu membawa Bonnels menjadi brand ritel produk natural bayi, anak-anak dan ibu terbesar di Asia Tenggara," ungkap Founder Bonnels, Denny Santoso dalam keterangan tertulisnya, Kamis (31/12).

"Hypefast dengan seluruh sumber daya dan ekosistem yang dimilikinya merupakan pilihan paling tepat untuk mendorong pertumbuhan Bonnels. Saya senang sekali bisa bergabung ke dalam keluarga besar Hypefast," sambung Denny Santoso.

Dalam kesempatan yang sama, Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri mengatakan bahwa Hypefast dan Bonnels memiliki visi dan misi yang sama, yakni membangun ekosistem brand lokal Indonesia, hingga dapat bersaing tidak hanya di Indonesia tapi juga di berbagai negara lainnya. "Saya melihat Bonnels memiliki potensi yang cukup besar serta kualitas dari produk yang dimiliki sudah dapat bersaing dengan branddari luar negeri," ujarnya.

(Baca juga: Mutasi Covid-19, Masih Efektifkah Vaksin yang Disiapkan Pemerintah? )

Ke depannya, Hypefast akan selalu membuka pintu untuk brand-brand lokal Indonesia yang memiliki visi yang sama untuk memperkuat ekosistem retail brand lokal di Indonesia, menciptakan pertumbuhan serta mengembangkannya menjadi brand global. "Kami berharap melalui kerjasama ini ekosistem retail brand lokal semakin terbentuk dan siap membawa brand lokal ke level yang lebih tinggi," pungkas Achmad Alkatiri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)