Rayakan Ultah, VidyCoin Community Gelar Kegiatan Edukasi dan Aksi Sosial

loading...
Rayakan Ultah, VidyCoin Community Gelar Kegiatan Edukasi dan Aksi Sosial
Perayaan ultah pertama VidyCoin Community juga menghadirkan penyanyi Tri Suaka feat. Nabilla sebagai salah satu bintang tamu pengisi acara. / Foto: ist
JAKARTA - VidyCoin Community menyelenggarakan perayaan ulang tahun pertamanya di Nusa Dua, Bali pada 21-22 Desember lalu. Acara yang dilaksanakan penuh hangat ini diikuti para member dan menghadirkan sejumlah pelaku UMKM di wilayah Pulau Dewata.

(Baca juga: Enggak Usah Bingung, Malam Tahun Baru Nonton 5 Film Ini Saja )

Dalam perayaan ulang tahun yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat lantaran kondisi pandemi ini, VidyCoin Community ingin sangat membantu UMKM Bali. Selain itu, mereka juga menyalurkan sumbangan kepada panti asuhan. Dua hal ini merupakan tujuan utama VidyCoin Community Indonesia.

"Dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat di tengah pandemi ini, kita berharap perayaan ulang tahun pertama VidyCoin Community dapat berjalan dengan sukses dan meminimalisir kemungkinan penyebaran Covid-19 selama berlangsungnya acara," ungkap Ketua VidyCoin Community, Johan dalam siaran persnya, Kamis (31/12).



Lebih lanjut, Johan mengatakan bahwa dedikasi tertinggi VidyCoin Community salah satunya adalah memberikan kehidupan yang lebih layak terhadap masyarakat yang kurang beruntung. Dagangan yang dijajakan para pelaku UMKM di acara ultah pertama VidyCoin Community ini pun ludes dibeli oleh member komunitas.

"Sebuah kebanggaan bagi VidyCoin Community melihat UMKM di wilayah Bali sukses menghabiskan penjualan mereka tanpa tersisa di acara kami. Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap para pelaku UMKM," sahut Wakil Ketua VidyCoin Community, Maria Theresa Olivia.

Rayakan Ultah, VidyCoin Community Gelar Kegiatan Edukasi dan Aksi Sosial




Sementara itu, selain melakukan aksi sosial dan mendukung UMKM di Bali, VidyCoin Community juga melakukan kegiatan edukasi dengan menghadirkan seorang motivator, pebisnis, dan juga penulis kenamaan, Merry Riana dalam perayaan ulang tahun pertamanya tersebut.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top