Tanpa Tinggalkan Rumah, Ini 5 Ide Pesta Tahun Baru yang Mengesankan

Kamis, 31 Desember 2020 - 22:06 WIB
loading...
Tanpa Tinggalkan Rumah, Ini 5 Ide Pesta Tahun Baru yang Mengesankan
Biasanya malam tahun baru diisi dengan pesta dan perayaan keluarga, tetapi penting untuk mempraktikkan jarak sosial untuk meminimalkan penyebaran Covid-19. / Foto: Ilustrasi/Good Housekeeping
A A A
JAKARTA - Diharapkan bakal terdapat banyak hal baik di 2021. Saat malam tahun baru, tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai tahun dengan mengadakan pesta yang luar biasa. Akan tetapi jika Anda akan merayakan pergantian tahun saat ini, pastikan Anda melakukannya secara bertanggung jawab dengan menerapkan protokol kesehatan.

(Baca juga: Terornya Begitu Nyata, Ini 5 Film Thriller yang Wajib Ditonton )

Biasanya malam tahun baru diisi dengan pesta dan perayaan keluarga, tetapi penting untuk mempraktikkan jarak sosial untuk meminimalkan penyebaran Covid-19. Anda bisa merayakannya dengan orang yang tinggal bersama Anda, atau mengadakan pesta di Zoom.

Dari ide dekorasi hingga makanan penutup tahun baru yang lezat, berikut beberapa ide pesta malam tahun baru untuk membantu mengakhiri 2020 dengan penuh kegembiraan seperti dilansir Good House Keeping, Kamis (31/12).

1. Bermain game

Mulailah pesta dengan permainan papan yang bagus dan kuno. Scrabble dan Yahtzee selalu menyenangkan jika Anda merayakannya tahun baru secara langsung dengan orang-orang di rumah Anda, tetapi Pictionary pilihan ideal jika Anda membuat pesta dengan Zoom.

2. Rekap tahun 2020

Banyak hal bisa terjadi dalam 365 hari, dan malam tahun baru adalah waktu yang tepat untuk merenungkan semuanya. Pilih momen paling spesial yang Anda alami tahun ini, dan semua orang dapat mengikuti kisah Anda yang menyenangkan.

3. Menari

Mintalah semua orang untuk memilih satu lagu, dan kemudian ubah semuanya menjadi satu daftar lagu pesta dansa. Kemudian putar dan tebak pilihan siapa lagu tersebut. Anda bisa mempelajari satu hal tentang selera musik teman Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)