5 Film Aksi Terbaik yang Dapat Tingkatkan Adrenalin Penonton

Jum'at, 01 Januari 2021 - 07:07 WIB
loading...
5 Film Aksi Terbaik yang Dapat Tingkatkan Adrenalin Penonton
Dari beragam film action yang ada, berikut lima film aksi terbaik yang wajib Anda tonton ketika liburan akhir tahun. / Foto: Ilustrasi/Insider
A A A
JAKARTA - Film action selalu menarik perhatian. Film dengan genre ini tidak pernah kehilangan penggemar. Bagaimana tidak, akting apik setiap pemerannya kerap memikat para penonton. Belum lagi jalan cerita yang menarik, mulai dari pembunuhan hingga pahlawan super membuat adrenalin meningkat.

(Baca juga: Liburan Akhir Tahun, Performa GTV Semakin Menguat Berkat Program yang Memikat )

Dari beragam film action yang ada, berikut lima film aksi terbaik yang wajib ditonton sebagaimana menukil Glamour, Kamis (31/12).

1. Birds of Prey



Margot Robbie sebagai Harley Quinn adalah penampilan yang menonjol di Suicide Squad 2016. Jadi tidak mengherankan ketika Warner Bros mengumumkan bahwa dia akan mendapatkan filmnya sendiri yang memimpin kelompoknya sendiri terdiri dari penjahat. Birds of Prey bahkan dinilai jauh lebih baik daripada Joker.

2. The Old Guard



Netflix tidak merilis jumlah penontonnya, tetapi cukup aman untuk mengatakan bahwa adaptasi novel grafis Gina Prince-Bythewood yang mengisahkan tentang tentara bayaran abadi ini sangat sukses. Charlize Theron juga telah mengisyaratkan bahwa dia akan membuat sekuel The Old Guard.

3. Mad Max: Fury Road



Mad Max: Fury Road merupakan film laga 2015. Film ini menceritakan sekelompok tahanan wanita dengan dipimpin Imperator Furiosa, yang diperankan Charlize Theron, ketika mereka memberontak melawan penguasa tirani saat mereka mencari kampung halaman mereka yang dulu.

4. Wonder Woman



Sebelum Anda menonton Wonder Woman 1984 di HBO Max dan di bioskop, saksikan kembali hit box office tahun 2017 yang dibintangi Gal Gadot, Wonder Woman. Disutradarai Patty Jenkins, Wonder Woman meraih akhir pekan penayangan perdana terbesar yang pernah ada untuk film yang disutradarai oleh wanita, yakni sebesar USD223 juta.

(Baca juga: 5 Resep Aneka Sate untuk Meriahkan Tahun Baru Anda )

5. Black Panther



Sebagai raja baru dari Wakanda, T'Challa (Chadwick Boseman) masih bergumul mengenai perasaannya atas meninggalnya sang ayah, T'Chaka (John Kani). Dia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah. Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Dia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)