Rowoon SF9 Ceritakan Dirinya Jadi Perfeksionis

Jum'at, 01 Januari 2021 - 13:40 WIB
loading...
Rowoon SF9 Ceritakan Dirinya Jadi Perfeksionis
Rowoon SF9 menjadi perfeksionis dan sifat ini ternyata memang menjadi impiannya sejak lama. Dia pun berbagi cerita soal sifatnya yang berubah itu. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Rowoon SF9 menjadi perfeksionis dan sifat ini ternyata memang menjadi impiannya sejak lama. Tapi, karakter itu hanya ada dalam drama Korea JTBC mendatang berjudul "She Would Never Know"!

Drama yang diadaptasi dari novel web populer, "She Would Never Know" ini menceritakan kisah cinta kantor yang rumit dari dua rekan kerja di tim pemasaran untuk sebuah merek kosmetik. (Baca juga: Tas Dior Mewah Seharga Rp35 Juta ‘Temani’ BCL saat Berlibur )

Won Jin Ah akan berperan sebagai perfeksionis Yoon Song Ah, sementara Rowoon akan berperan sebagai rekan muda yang gagah, Chae Hyun Seung, yang telah bekerja di perusahaan selama setahun. Meskipun Yoon Song Ah awalnya tidak dapat melihat Chae Hyun Seung sebagai rekan yang lebih muda, Chae Hyun Seung hanya memperhatikannya.

"Jika aku harus merangkumnya dalam satu kalimat, Chae Hyun Seung adalah seseorang yang siap untuk mencintai dan juga siap untuk dicintai," kata Rowoon seperti dilansir Soompi.

Kecintaan sang idola yang berubah menjadi aktor untuk karakter tersebut terpancar saat dia mendapatkan karakter yang diinginkannya dalam sebuah peran.

“Daripada menghitung dan berpikir, 'Saya ingin terlihat seperti ini di mata orang lain,' Perilaku altruistik Hyun Seung berasal dari sikap tulus, perhatian bawaan. Dia memiliki rasa tanggung jawab yang kuat tentang pekerjaan yang dia lakukan, dan dia juga memiliki keberanian untuk berpegang teguh pada keyakinannya dengan percaya diri," papar Rowoon.

“Saya sangat ingin memainkan karakter Chae Hyun Seung. Saya ingin khawatir tentang bagaimana mengisi karakter yang tidak memiliki kekurangan, dan saya juga ingin memainkan karakter seperti itu, itulah sebabnya saya akhirnya memilih proyek ini," sambung dia. (Baca juga: 5 Film Aksi Terbaik yang Dapat Tingkatkan Adrenalin Penonton )

Sementara, drama "She Would Never Know" sendiri baru akan tayang perdana pada 18 Januari 2021 pukul 9 malam waktu Korea.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)