Cinta Harapkan Kehadiran Rangga di Malam Bulan Purnama, Saksikan AADC Versi Series di RCTI+

Jum'at, 01 Januari 2021 - 15:00 WIB
loading...
Cinta Harapkan Kehadiran Rangga di Malam Bulan Purnama, Saksikan AADC Versi Series di RCTI+
Ada Apa Dengan Cinta versi Series kini hadir di RCTI+ dan siap menghibur mereka yang ingin bernostalgia dengan film ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mencari tayangan nostalgia untuk menemani liburan pergantian tahun? Jika iya, sepertinya Ada Apa Dengan Cinta versi series bisa menjadi pilihannya, semua bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ .

Ada Apa Dengan Cinta versi series ini masih berkisah Cinta di masa SMA, dimana tokoh utama Cinta yang berperan sebagai wanita cantik, pintar dan periang. Ia juga sering mendapatkan juara lomba baca puisi yang diadakan oleh sekolahnya setiap tahun. Cinta juga masih bersama satu geng dengan empat teman lainnya yaitu Alya, Karmen, Maura, dan Milly.

Berawal ketika malam purnama, dimana saat itu hujan deras, Cinta yang berada di rumah mengharapkan kehadiran Rangga yang akan pulang dari Amerika. Rangga berjanji akan pulang ketika malam bulan purnama. Saat kerinduan memuncak, tiba-tiba telepon rumah Cinta berbunyi, Cinta merasa senang mengharap Rangga yang telepon, tetapi ternyata Mamet yang menelepon.

Baca juga : 5 Film Aksi Terbaik yang Dapat Tingkatkan Adrenalin Penonton

Keesokan harinya, di sekolah saat ada rapat di ruang mading, Cinta bertanya pada semua temannya apa melihat bulan purnama atau tidak, “eh semalem pada liat bulan purnama ga, bagus banget tau ga sih lo, padahal awalnya kan ada awan gelap abis gitu, eh lama-lama jadi tersibak, pas condong ke arah timur warna nya agak-agak merah, pokoknya indah banget”, ucap Cinta.

Semuanya terdiam, Karmen malah bertanya kepada temannya terkait topik mading bulan depan, “jadi topik mading untuk bulan depan kita apa nih?”. Milly yang memiliki ide langsung memberikan idenya, “atau gini aja, mendingan kita topiknya tentang universitas di Amrik, bagus juga kan buat kita yang baru mau lulus SMU, bahannya kita minta aja sama Rangga”, ucap Milly. Seketika semua orang yang berada di ruang mading tersebut terdiam, dan Cinta menanggapi ide dari Milly, “itu bagus banget lagi” ucap Cinta.

Maura lalu bertanya serius kepada Cinta, “sekarang gua mau nanya serius nih, emang bener nanti malem mau kesini ta? Sekarang gini, lu mikir yang realistis nya aja deh, uda beberapa kali ini terjadi semua, uda tiga kali, 4 kali, atau malah lebih, setiap bulan purnama lo selalu ngarepin dia dateng ta, tapi apa dia ga nongol-nongol, kesimpulannya apa ta?”, ucap Maura. Mendengar omongan Maura, Milly pun menjawab sambil menunjuk dan melihat Cinta, “berarti Rangga emang gak mau pulang”, ucap Milly memanasi.

Baca juga : 5 Fakta Menarik Film Soul, Nomor Dua Berkaitan dengan Indonesia

Cinta yang yakin dengan kedatangan Rangga, pun langsung menjawab, “tapi gua yakin, dia bakalan pulang” Ucap Cinta.

Penasaran dengan kelanjutannya? Ayo saksikan Ada Apa Dengan Cintadi aplikasi RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/1097/ada-apa-dengan-cinta/episode/18956/ada-apa-dengan-cinta-ep-1. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)