Antusias Masuki Tahun 2021, Ini Harapan Ricky Bagja

Jum'at, 01 Januari 2021 - 15:16 WIB
loading...
Antusias Masuki Tahun 2021, Ini Harapan Ricky Bagja
Ricky Bagja juga berpandangan jika 2020 memang banyak sekali musibah yang menimpa banyak orang termasuk dirinya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Seiring dengan bergantinya tahun, banyak masyarakat yang menaruh harapan baru serta merancang banyak rencana. Sebagaimana halnya pengusaha muda Ricky Bagja atau yang dikenal Ricky BM yang sangat menantikan tahun baru 2021 .

(Baca juga: 5 Film Aksi Terbaik yang Dapat Tingkatkan Adrenalin Penonton )

Bagi Ricky, 2020 merupakan tahun terberat untuknya, terutama dalam hal bisnis yang dia geluti seperti barbershop, toko besi hingga agen perjalanan yang terdampak pandemi Covid-19 .

"Jujur saja saya ingin segera melewati 2020 ini dengan cepat karena terlalu banyak cobaan yang saya dapatkan. Saya salah satu pelaku usaha yang sangat terdampak pandemi Covid ini yang membuat usaha saya menurun drastis," ungkap pengusaha asal Bandung yang juga seorang selebgram itu melalui pernyataan tertulisnya, belum lama ini.

Di samping itu, Ricky juga berpandangan jika 2020 memang banyak sekali musibah yang menimpa banyak orang termasuk dirinya. Mulai dari bencana alam seperti banjir hingga pandemi Covid-19 yang melanda hampir di berbagai belahan dunia.

"Semoga di tahun 2021 ini kita bisa merdeka dari virus corona dan perekonomian di negara kita juga bisa bangkit kembali," harap pria yang pernah membintangi sejumlah sinetron dan FTV ini.

Sama halnya dengan hampir seluruh warga dunia, Ricky berharap virus corona baru yang menyebabkan Covid-19 segera musnah, sehingga segala aktivitas bisa kembali berjalan normal kembali.

(Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Soul, Nomor Dua Berkaitan dengan Indonesia )

"Harapannya di tahun 2021 ini tidak muluk-muluk, semoga virus corona segera hilang dan semua bisnis yang saya tekuni bisa pulih lagi. Kebahagiaan, kesehatan, keberuntungan semoga hadir di tahun 2021 hingga seterusnya dan selamat tahun baru 2021," tutup putra pasangan Hj Eem dan H Herry Rukmana SH.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2122 seconds (0.1#10.140)