Sang Aktor Jatuh dari Kuda, Syuting Korean Exorcist Dihentikan Sementara

Jum'at, 01 Januari 2021 - 19:32 WIB
loading...
Sang Aktor Jatuh dari Kuda, Syuting Korean Exorcist Dihentikan Sementara
Selama syuting drama Korean Exorcist, aktor kelahiran 12 Juli 1992 itu dilaporkan terjatuh dari kuda yang ditungganginya dan membuatnya mengalami cedera siku. / Foto: KpopHit
A A A
SEOUL - Kabar tidak sedap datang dari aktor Jang Dong-yoon. Selama syuting drama Korean Exorcist , aktor kelahiran 12 Juli 1992 itu dilaporkan terjatuh dari kuda yang ditungganginya dan membuatnya mengalami cedera siku.

(Baca juga: Rapid Test Antigen Tidak Efektif 100%? )

Kabar ini muncul setelah seorang sumber dari drama tersebut mengeluarkan pernyataan resminya. Untuk kesembuhannya, Jang Dong-yoon langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

"Dia jatuh saat latihan berkuda dan menderita cedera siku. Dia dipindahkan ke rumah sakit dan menerima perawatan darurat, tetapi pemeriksaan rinci dijadwalkan besok," kata sumber tersebut.

Seperti mengutip Koreaboo, Kamis (31/12), karena cedera yang dialami Jang Dong-yoon, syuting drama tersebut pun terpaksa dihentikan sementara.

Menurut SBS, Jang Dong-yoon menderita sebagian besar memar akibat jatuh, termasuk cedera luar di sikunya. Aktor ini akan meluangkan waktu untuk istirahat dan memulihkan diri sebelum kembali syuting.

Korean Exorcist adalah drama fantasi sejarah yang berlatar setelah berdirinya dinasti Joseon. Plot drama ini tentang orang-orang yang kembali dari kematian dan membalas dendam pada keluarga kaya dan kerajaan yang membunuh mereka.

(Baca juga: Awal Tahun Baru, Hyun Bin dan Son Ye Jin Ketahuan Pacaran )

Drama ini jelas terdengar menarik dan penuh aksi sehingga tidak mengherankan jika kecelakaan bisa terjadi seperti yang dialami Jang Dong-yoon. Penggemar mengharapkan kesembuhan Jang Dong-yoon dan menantikan drama barunya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)