Lindungi Taeyeon, SM Entertainment Lakukan Langkah Ini

Jum'at, 01 Januari 2021 - 21:01 WIB
loading...
Lindungi Taeyeon, SM Entertainment Lakukan Langkah Ini
SM Entertainment merilis pernyataan resmi yang memperingatkan tentang tindakan yang akan mereka ambil terhadap komentar jahat tentang penyanyi tersebut. / Foto: SCMP
A A A
SEOUL - Agensi SM Entertainment telah mengumumkan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum atas nama Taeyeon Girls Generation . Rabu (30/12), agensi tersebut merilis pernyataan resmi yang memperingatkan tentang tindakan yang akan mereka ambil terhadap komentar jahat tentang penyanyi tersebut.

(Baca juga: Suzy dan Irene Red Velvet Tak Masuk 100 Most Beautiful Faces, Begini Alasannya )

Pernyataan itu muncul beberapa hari setelah Taeyeon dilaporkan berkencan dengan Ravi VIXX, yang dibantah agensi masing-masing.

"Ini SM Entertainment . Baru-baru ini, ada pernyataan palsu, tuduhan jahat, dan postingan fitnah yang dibagikan tanpa pandang bulu di komunitas online, YouTube dan media sosial lainnya, situs portal, dan lainnya terkait artis agensi kami, Taeyeon," bunyi pernyataan resmi itu dilansir Soompi, Kamis (31/12).

Hal ini dinilai dapat merusak karakter dan kehormatan seseorang serta merupakan tindakan yang dapat menimbulkan kerugian mental yang sangat besar bagi seorang artis. Untuk melindungi artisnya, SM Entertainmet sedang mengumpulkan data terkait tindakan ilegal ini secara online.

"Setelah pengumpulan data selesai, kami berencana untuk mengajukan keluhan kami melalui pengacara kami, firma hukum Kim & Chang," jelasnya.

SM Entertainment juga mengajak penggemar untuk mengirimkan bukti terkait tindakan ilegal yang disebutkan di atas selambat-lambatnya hingga 3 Januari ke alamat email agensi tersebut, dan akan ditinjau dengan hati-hati untuk melanjutkan tindakan hukum.

(Baca juga: Spekulasi Transgender di The Penthouse, SBS Ngaku Ada Kesalahan Properti )

"Untuk melindungi artis agensi kami, kami akan terus memantau dan mengambil tindakan hukum di masa mendatang. Berdasarkan prinsip nol toleransi, kami akan menanggapi setiap tindakan ilegal dengan tindakan yang kuat," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)