Kim Hee-ae Dinilai Dibayar Terlalu Rendah di The World of The Married

Kamis, 14 Mei 2020 - 20:20 WIB
loading...
Kim Hee-ae Dinilai Dibayar Terlalu Rendah di The World of The Married
Kim Hee-ae layak mendapatkan bayaran yang lebih tinggi dalam The World of Married. / Foto: Jazmine Media
A A A
SEOUL - Episode terbaru dari program televisi Korea Selatan, Rumor Has It mengungkapkan bahwa aktris Kim Hee-ae mendapat bayaran yang fantastis bermain di drama The World of The Married. Kabarnya, Kim Hee-ae mendapatkan bayaran rata-rata USD57.000-65.000 per episode.

Seperti diwartakan Koreaboo, menurut seorang sumber dari media hiburan menyebutkan bahwa Kim Hee-ae memerankan karakter rumit Dr. Ji Sun Woo dan mendapatkan bayaran sebesar KRW70.000.000-80.000.000 setiap episode.

Artinya, dengan 16 episode dalam serial ini, ditambah lagi jumlah episode yang berulang, Kim Hee-ae diperkirakan akan mendapatkan lebih dari USD1 juta atau setara dengan Rp14.829.500.000 dari penampilannya di The World of The Married.

"Ini lebih tinggi daripada upah rata-rata yang diterima sebagian besar aktris. Aktris Go Hyun-jung, Jun Ji-hyun, Son Ye-jin, dan Song Hye-kyo adalah yang dibayar lebih tinggi dari Kim Hee-ae," ujar sumber tersebut.

Namun, hal ini membuat warganet Korea terkejut. Pasalnya, menurut mereka, jumlah itu terbilang sedikit. Bahkan, jika mengingat akting Kim Hee-ae yang luar biasa, mereka mengatakan bahwa bayaran tersebut masih terbilang rendah.

Sebagian besar warganet pun mengatakan Kim Hee-ae pantas dibayar lebih banyak lagi. "Dia layak dibayar lebih... Pertunjukan ini dipromosikan menggunakan namanya sejak awal, jadi sungguh. Dia perlu dibayar lebih," tulis netizen.

"Itu sebenarnya tidak cukup... Sepertinya... Serius, bayar dia lebih banyak!," timpal warganet yang lain.

"Masuk akal. Akting Kim Hee Ae adalah yang membuat pertunjukan ini begitu hebat. Plotnya berantakan, tapi dialah yang memberikannya kehidupan," komentar yang lain.

"57K untuk Kim Hee-ae??? Dia perlu dibayar lebih banyak."

Sementara itu, berkat penampilannya yang menakjubkan di The World of The Married, Kim Hee-ae telah dinominasikan sebagai Aktris Terbaik dalam Baeksang Arts Awards ke-56.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4439 seconds (0.1#10.140)