Siap-Siap Shawol! 2021 SHINee is Back

Sabtu, 02 Januari 2021 - 09:19 WIB
loading...
Siap-Siap Shawol! 2021 SHINee is Back
SM Entertainment menampilkan sebuah cuplikan video yang dimulai dengan montase dari beberapa hit terbesar SHINee, lalu diakhiri tulisan 2021 SHINee is Back. / Foto: Allkpop
A A A
SEOUL - Kabar bahagia bagi penggemar SHINee atau yang biasa disebut Shawol. Boyband kpop asuhan SM Entertainment ini akhirnya comeback. Jumat (1/1), SM Entertainment menggelar konser online bertajuk Culture Humanity SM Town Live secara cuma-cuma.

(Baca juga: Mau Nonton Film Misteri? Jangan Lewatkan Lima Film Berikut Ini )

Konser ini menghibur penggemar dengan penampilan dari artis-artis SM Entertainment dengan lagu-lagu hits mereka dan menyuguhkan sebuah pengumuman yang menarik. Di sela-sela konser, SM Entertainment mengumumkan bahwa SHINee akan comeback.

Agensi tersebut menampilkan sebuah cuplikan video yang dimulai dengan montase dari beberapa hit terbesar SHINee, lalu diakhiri dengan tulisan 2021 SHINee is Back.

Seperti dilansir Soompi, Sabtu (2/1), hal ini langsung disambut gembira penggemar yang sudah sangat menantikan comeback SHINee dalam waktu dekat. Artinya, dengan adanya pengumuman ini, impian mereka akan segera menjadi kenyataan.

Sebagaimana diketahui, tiga anggota SHINee yakni Onew, Key, dan Minho telah menyelesaikan wajib militer mereka pada paruh kedua 2020. Minho menyelesaikan wajib militer pada 15 November 2020. Onew dan Key menyelesaikan tugas militer mereka awal 2020.

Sementara anggota termuda SHINee yakni Taemin , masih cukup muda untuk menunda wajib militernya sampai nanti. Key pun membagikan foto anggota SHINee bersama-sama di media sosial pribadinya. Foto ini membuat penggemar mereka kagum.

"Kami kembali!" tulis Key.

(Baca juga: Tingkatkan Fungsi Otak dan Kesehatan Jantung, Ini Manfaat Lain Teh Kunyit )

Sebelum mengunggah foto tersebut, Key mengadakan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Tidak seorang diri, Key melakukan siaran bersama anggota SHINee lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4380 seconds (0.1#10.140)