Seungmin Stray Kids Ungkap Alasan Cover Lagu Baekhyun EXO

Sabtu, 02 Januari 2021 - 14:02 WIB
loading...
Seungmin Stray Kids Ungkap Alasan Cover Lagu Baekhyun EXO
Bersamaan dengan dirilisnya cover lagu tersebut, Seungmin menggambarkan betapa dia sangat menyukai lagu itu dan terus ingin mengcovernya. / Foto: Soompi
A A A
SEOUL - Member boyband Stray Kids, Seungmin merilis cover lagu Love Again milik Baekhyun EXO . Ini merupakan hadiah awal tahun Seungmin untuk penggemarnya. Seungmin juga mengungkapkan kekagumannya pada penyanyi tersebut.

(Baca juga: Konfirmasi Hubungan, Son Ye-jin Unggah Postingan tentang Hyun Bin )

Seperti mengutip Soompi, Sabtu (2/1), bersamaan dengan dirilisnya cover lagu tersebut, Seungmin menggambarkan betapa dia sangat menyukai lagu itu dan terus ingin mengcovernya.

Seungmin mengatakan bahwa Baekhyun menyanyikan lagu ini dengan baik sehingga membuat lagu tersebut enak untuk didengarkan. Namun Seungmin menyadari betapa sulitnya lagu itu saat dia berlatih, menyanyi, dan merekamnya.

"Saya pikir tidak berlebihan untuk mengatakan ini adalah lagu tersulit yang pernah saya nyanyikan," tulis Seungmin.

"Sekali lagi, aku mengagumi Baekhyun," lanjutnya.

Dengan dirilisnya lagu cover ini, Seungmin berharap dapat memberikan sedikit kekuatan di tahun baru. Di sisi lain, dia berharap lagu terbarunya ini disukai dan banyak didengarkan penggemarnya.

(Baca juga: Beritakan Kasus Video Syur Gisel, Media Inggris Soroti UU Pornografi )

"Saat ini ketika kami tidak dapat bertemu satu sama lain semakin lama, tapi saya berharap suara saya dapat memberikan sedikit kekuatan untuk Anda di tahun baru juga. Saya mencoba sesuatu yang sedikit baru, dan saya harap (penggemar) STAY akan sering mendengarkannya," pungkas Seungmin.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)