Rilis Film Dokumenter Kedua, Big Bang Tampilkan Kisah Hidup Taeyang

Kamis, 14 Mei 2020 - 22:22 WIB
loading...
Rilis Film Dokumenter Kedua, Big Bang Tampilkan Kisah Hidup Taeyang
Film dokumenter ini akan menyuguhkan perjalanan Taeyang selama 215 hari, mulai dari persiapan untuk album hingga pendaftaran wajib militernya pada Maret 2018. / Foto: Kpop Chart
A A A
SEOUL - Film dokumenter kedua Big Bang akan tayang di YouTube pekan depan. Dengan judul White Night, film ini akan tayang di YouTube resmi Big Bang pada 18 Mei 2020 dan menampilkan kisah salah satu personelnya, Taeyang.

White Night dinamai sama seperti album solo Taeyang yang dirilis pada 2017. Film dokumenter ini akan menyuguhkan perjalanan Taeyang selama 215 hari, mulai dari persiapan untuk album hingga pendaftaran wajib militernya pada Maret 2018.

Menariknya, film dokumenter ini juga akan menampilkan momen pernikahan Taeyang dengan aktris Min Hyo-rin. White Night terdiri dari delapan bagian, yang masing-masing bagian akan dirilis selama hari Kamis dan Senin selama empat minggu.

"Film ini mengungkap kisah nyata Taeyang sebagai Dong Young-bae, yang berjuang untuk menemukan nilai dan identitasnya sendiri," kata agensi Big Bang, YG Entertainment seperti dilansir Yonhap, baru-baru ini.

Rilis dokumenter ini dilakukan menjelang rilis lagu baru Big Bang sekaligus pertama di 2020, setelah jeda karena wajib militer para anggotanya. Adapun edisi pertama film dokumenter ini berjudul Kwon Ji-yong Act lll: Motte, menampilkan G-Dragon.

Sementara itu, Taeyang dan Daesung telah menyelesaikan wajib militer mereka pada November tahun lalu. Sedangkan G-Dragon dan TOP dibebaskan dari tugas wajib militer sebelumnya pada 2019. Big Bang sendiri direkonfigurasi menjadi empat personel, setelah Seungri meninggalkan grup karena skandal kriminal.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)