Sutradarai Creed 3, Michael B Jordan Diminta Kurangi Keseksiannya

loading...
Sutradarai Creed 3, Michael B Jordan Diminta Kurangi Keseksiannya
Michael B Jordan telah dikonfirmasi menyutradarai film Creed 3 bersama lawan mainnya, Tessa Thompson. / Foto: Body and Soul
JAKARTA - Sineas Amerika Serikat, Michael B Jordan telah dikonfirmasi menyutradarai film Creed 3 bersama lawan mainnya, Tessa Thompson. Dilaporkan awal tahun ini bahwa pria 33 tahun itu akan membuat debut sutradara layar lebar pada sekuel ketiga dalam franchise film Creed, selain mengulangi perannya sebagai Adonis Creed.

(Baca juga: Sebut Kasus Video Syurnya Cobaan, Michael Nobu Dihujat Warganet )

Menukil dari Aceshowbiz, Sabtu (2/1), dalam sebuah wawancara dengan MTV News, Tessa mengomentari gelar Sexiest Man Alive yang diperoleh Jordan baru-baru ini.

"Saya belum berbicara dengannya tentang hal itu karena saya akan berpura-pura itu tidak terjadi. Anda tahu apa yang saya maksud, saya tidak membutuhkannya. Itu terlalu berat untuk pundak saya. Itu terlalu banyak yang harus saya tangani," kata Tessa.



Tessa kemudian mengonfirmasi bahwa Jordan akan menyutradarai film Creed 3. "Jordan mengarahkan Creed berikutnya. Ini akan menjadi amunisi, saya pikir, bagi saya, ketika dia terlibat dengan saya sebagai sutradara," jelasnya.

"Aku akan memberitahunya untuk mengurangi keseksiannya. Tapi kita tidak akan melakukannya sampai akhir tahun ini. Jadi, siapa yang tahu apa yang terjadi?" sambungnya.

Creed 3 akan menjadi angsuran kesembilan dalam franchise Rocky secara keseluruhan. Film ini aslinya dibintangi Sylvester Stallone , yang dirilis pada 1977.



(Baca juga: Mau Nonton Film Misteri? Jangan Lewatkan Lima Film Berikut Ini )

Sementara itu, Creed kali pertama kali dirilis pada 2015 dengan Ryan Coogler sebagai sutradaranya. Creed 2 dirilis pada 2018 dengan disutradarai Steve Caple Jr., dan Jordan sebagai produser eksekutif di sekuelnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top