Kasmaran, Dul Jaelani Bikin Puisi untuk Tissa Biani

Minggu, 03 Januari 2021 - 10:00 WIB
loading...
Kasmaran, Dul Jaelani Bikin Puisi untuk Tissa Biani
Dul Jaelani dan Tissa Biani saat berlibur di Bali. Foto/Instagram @duljaelani
A A A
JAKARTA - Dul Jaelani dan Tissa Biani resmi berpacaran pada 27 September 2020 lalu, Dul Jaelani sudah mengenalkan Tissa Biani kepada sang mama, Maia Estianty . Tissa Biani pun sudah mengenalkan sang kekasih kepada kedua orangtuanya sebagaimana hubungan yang serius.

Dilanda kasmaran, keduanya pun beberapa kali membagikan momen kebersamaannya berdua, bahkan tak sungkan Dul membuat caption romantis layaknya puisi untuk Tissa seperti yang ia unggah di akun Instagramnya @duljaelani belum lama ini.

Baca juga : Resmi Pacaran, Ini 7 Fakta Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin

“Aku suka jasadmu dan wanginya yang manis. Pula aku menyayangi jiwamu yang anggun. Namun yang paling aku cintai adalah RUHmu,” tulis Dul di akun Instagramnya.

Kata-kata puitis itu disertai dengan 3 postingan foto liburan bersama Dul dan Tissa saat ke Bali yang menggambarkan kebersamaan dan hubungan yang memang spesial antara keduanya. Di bagian komentar pun Tissa Biani melalui akun @tissabiani membalas seperti layaknya anak muda yang juga sedang kasmaran.

“Oh kasih ih ih..”

“Oh cinta ta ta ..,”

Baca juga : Ikuti Ajaran Islam, Herjunot Ali Tak Mau Pacaran Lagi Seumur Hidupnya

Balasan Tissa Biani pun langsung diberi like dan komentar oleh penggemarnya. Bahkan ada yang membalas dengan komentar yang seilah ikutan kasmaran dengan mengutip lagu milik Liodra dari Indonesian Idol. “hiasi bingkai asmaraku” kata akun @farahmyne. dyah ayu pamela
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)