Punya IQ di Atas Rata-Rata, Begini Kelakuan Amanda Manopo Dulu

Minggu, 03 Januari 2021 - 16:00 WIB
loading...
Punya IQ di Atas Rata-Rata, Begini Kelakuan Amanda Manopo Dulu
Amanda Manopo. Foto/IG @amandamanopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo tengah meraih puncak popularitas seiring dengan kesuksesan sinetron " Ikatan Cinta ". Kini, masyarakat pun banyak mencari tahu sosok Amanda Manopo di belakang layar.

Henny Manopo Lugue, ibunda Amanda Manopo, membongkar sosok sang putri saat masih kecil. Menurut penuturan Henny, Amanda dulu termasuk anak perempuan yang tomboy.

( )

“Anaknya itu benar-benar bergerak terus, nggak bisa diam,” kenang Henny, seperti dikutip dari tayangan SILET di kanal YouTube RCTI Infotainment.

Henny mengungkap, Amanda merupakan anak yang memiliki tingkat kecerdasan di atas rata-rata, sehingga membuatnya tak bisa diam. “Dari dokter bilangnya, dia itu termasuk mempunyai IQ di atas rata-rata,” ungkapnya.

Fakta yang lain, ternyata aktris 21 tahun tersebut dulu senang bermain bola dan memiliki banyak teman laki-laki. “Dia suka main bola. Dulu di rumah yang lama, temannya itu kebanyakan, hampir semuanya laki-laki,” kisah Henny.

Kini, Amanda telah beranjak dewasa. Meski masih berusia 21 tahun, namun kekasih Billy Syahputra itu dengan piawai memerankan karakter seorang istri sekaligus ibu di sinetron "Ikatan Cinta".

( )

Akting Amanda tersebut bahkan berhasil membuat penonton terhanyut dalam perasaan. Melihat hal tersebut, ibunda Amanda hanya mengatakan jika itu adalah pemberian Tuhan. “Itu bonus kali ya, Tuhan kasih bonus buat dia,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3610 seconds (0.1#10.140)