Sederet Artis Ini Kecanduan Sinetron Ikatan Cinta

Minggu, 03 Januari 2021 - 17:40 WIB
loading...
Sederet Artis Ini Kecanduan Sinetron Ikatan Cinta
Pemeran utama Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron " Ikatan Cinta " telah menyihir banyak pemirsa TV. Masyarakat biasa hingga artis menjadi penggemarnya. Sederet selebriti berikut ternyata "kecanduan" nonton "Ikatan Cinta" lho!

Dukungan pemirsa RCTI membuat "Ikatan Cinta" mampu terus berada di puncak. Raihan sharing dan rating telah menunjukkan bahwa sinetron ini amat dicintai masyarakat. Akting para pemainnya seperti Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, Sari Nila, hingga Surya Saputra pun mampu mengaduk-aduk emosi penonton.

( )

Beberapa artis diketahui menyukai sinetron ini. Bahkan ada yang sengaja mendatangi lokasi syuting hingga mengirimkan makanan. Siapa sajakah mereka? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut daftar artis yang merupakan fans sinetron "Ikatan Cinta".

1. Vanessa Angel
Vanessa Angel pernah mengunggah video TikTok bersama suaminya. Dalam video tersebut keduanya mengikuti dialog romantis ala Aldebaran dan Andin.

2. Zaskia Sungkar
Hal serupa dialami Zaskia Sungkar yang ternyata penonton setia "Ikatan Cinta". Dalam video TikTok buatannya, Zaskia lebih memilih Aldebaran daripada film suaminya, Irwansyah

3. Ayu Ting Ting
Penyanyi dangdut ini juga tergila-gila pada sinetron "Ikatan Cinta". Hal tersebut terlihat dalam satu tayangan televisi swasta yang menampilkan kejutan bagi Ayu dari Arya Saloka.

4. Inul Daratista
Satu lagi penyanyi dangdut yang menjadi fans "Ikatan Cinta", yaitu Inul Daratista bersama sang ibu. Keduanya bahkan pernah mengunjungi lokasi syuting serta bertemu Arya Saloka dan Amanda Manopo.

( )

5. Prilly Latuconsina
Prilly juga menunjukkan ketertarikannya pada sinetron "Ikatan Cinta" karena pernah berkomentar dalam unggahan Arya Saloka dengan menyebut kalau Aldebaran gengsian.

6. Ustad Solmed
Ustad Solmed dan sang istri, April Jasmine, ternyata mengikuti juga cerita "Ikatan Cinta". Sebagai penonton setia, mereka bahkan memberikan Arya Saloka topi hingga mengirim makanan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)