Serem!! Laki-laki Ini Naik Kereta Hantu dari Stasiun Cikini

Senin, 04 Januari 2021 - 17:36 WIB
loading...
Serem!! Laki-laki Ini Naik Kereta Hantu dari Stasiun Cikini
Akhir Desember lalu Radio+ merilis cerita suara original baru berjudul Kereta Hantu Stasiun Cikini. Kisah horror ini diceritakan laki-laki sepulang dari kampus pada jam 10 malam. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Akhir Desember lalu Radio+ merilis cerita suara original baru berjudul Kereta Hantu Stasiun Cikini. Kisah horror ini diceritakan oleh seorang laki-laki sepulang dari kampus pada jam 10 malam, sedangkan kereta terakhir jam 10.30 malam.

Sesampainya di stasiun Cikini laki-laki ini langsung membeli tiket, di stasiun yang terlihat hanya 3 orang yang menunggu kereta yang sama kearah Depok. Tiba-tiba handphonenya berdering, ternyata temanya si Anton yang mengajaknya pulang bersama, namun laki-laki ini menolak ajakan temannya dan melanjutkan naik kereta terakhir ke arah depok. (Baca juga: Malam Ini Ada Kejutan dari Aldebaran untuk Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta )

Didalam kereta tampak sepi, tampak beberapa penumpang yang terdiam dan santai seperti setelah seharian bekerja yang kelelahan.

Di stasiun Kalibata kereta berhenti sebentar, tampak seorang wanita berambut panjang menggunakan blazer putih dan ketika masuk dia tersenyum, tapi sayang wanita itu duduk sendirian agak jauh dari dirinya. Disepanjang perjalanan sesekali dirinya curi-curi pandang kearah tempat duduk si wanita itu.

Anehnya wanita cantik itu tidak ada di tempatnya padahal kereta belum sama sekali berhenti mungkin pindah tempat pikirnya.

Disepanjang perjalanan laki-laki ini merasa lelah sekali, dan entah mengapa terasa lama, sesekali dirinya menengok keluar jendela, tidak biasanya kereta tidak berhenti di stasiun seperti biasanya. Beberapa penumpang yang naik bersamanya tadi tampak masih di tempatnya tidak ada yang berubah.

Akhirnya kereta sampai di stasiun Depok, perjalanan 20 menit yang tidak biasa malam itu terasa lama dan badan laki-laki ini juga terasa capek dan pegel.

Setibanya kereta di stasiun laki-laki ini merasa aneh karna stasiun tampak sepi, biasanya ada beberapa penjual, yg tampak hanya ada penjual sekoteng, dan akhirnya laki-laki ini memutuskan membeli sekoteng.

Ada yang aneh dari yang dikatakan penjual sekoteng dan membuat dirinya kaget. “Atau jangan-jangan tadi mas naik kereta hantu” Dengarkan selengkapnya cerita suara original Kereta Hantu Stasiun Cikini di https://radio.rctiplus.com/podcast/600/overview Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com (Baca juga: 14 Finalis Indonesian Idol Special Season 'Bertarung' Malam Ini )

Aplikasi RCTI+ merupakan platform yang menyediakan berbagai konten mulai dari video audio, news, game dan pencarian bakat yang beragam dan lengkap. Dalam Radio+ sendiri terdapat banyak konten audio seperti aggregate radio streaming dari seluruh Indonesia, podcast, drama radio atau bisa dibilang sebagai cerita suara, spiritual dan juga audiobook.

Fitur Radio+ Aplikasi RCTI+ saat ini juga sedang mengangkat konten horror bertajuk Home Of Horror dimana pengguna RCTI+ diberikan banyak konten audio horror, cerita suara, podcast horror dengan konten yang beragam. Sejak bulan Oktober lalu, Radio+ telah mengeluarkan judul cerita suara original yang bertemakan horror dari cerita urban legend seperti beranak di alam kubur, payung merah jembatan cibubur, jailangkung permainan terlarang, lasmi penghuni jeruk purut, dan kutukan di kolong Casablanca, KKN di desa misterius, Bus jurusan Bekasi Bandung dan masih banyak lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)