Kim Soo Hyun Tolak Bintangi Drama Finger

Senin, 04 Januari 2021 - 17:46 WIB
loading...
Kim Soo Hyun Tolak Bintangi Drama Finger
Kim Soo Hyun akhirnya menolak bergabung dengan drama Netflix berjudul Finger. Kabarnya, ada beberapa hal yang tidak disetujui artis berusia 32 tahun tersebut. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Agensi Kim Soo Hyun , Gold Medalist Entertainment mengonfirmasi bahwa aktornya tidak akan bergabung dengan drama Netflix berjudul Finger. Kabarnya, ada beberapa hal yang tidak disetujui artis berusia 32 tahun tersebut.

Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak penggemar yang sudah menunggu-nunggu penampilannya di drama itu. Sebagai gantinya, aktor yang sebelumnya sukses berakting dalam drama It's Okay to Not Be Okay ini akan mempertibangkan drama lain. (Baca juga: Begini Kehidupan Kim Soo Hyun Sebelum Sukses dengan It's Okay to Not Be Okay )

"(Kim Soo Hyun) saat ini sedang meninjau beberapa tawaran sebagai proyek berikutnya," kata Gold Medalist Entertainment.

Finger adalah salah satu tawaran casting yang diterima Kim Soo Hyun, seperti yang dikonfirmasi oleh Gold Medalist Entertainment November lalu. Rencananya, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai karakter utama, seorang desainer interior terkenal yang juga seorang pembunuh sosiopat.

Dilansir dari Soompi, Senin (4/1) Finger akan disutradarai oleh Jung Ji Woo, yang sukses menggarap Tune in for Love, Heart Blackened, dan Eungyo. Drama ini akan ditulis oleh Han Ji Wan, yang sebelumnya menulis drama tahun 2016, Wanted.

Finger dijadwalkan untuk mulai syuting musim semi mendatang dan akan dibintangi oleh artis Korea ternama. (Baca juga: Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji Lebih Dekat di Drama “It’s Okay to Not Be Okay” )
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1780 seconds (11.210#12.26)