Kezia dan Ramanda Bikin Bangga Keluarga di Panggung Spektakuler

Senin, 04 Januari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Kezia dan Ramanda Bikin Bangga Keluarga di Panggung Spektakuler
Ramanda dan Kezia. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Kezia dan Ramanda mampu membalas kepercayaan serta cinta keluarga yang berjuang untuk mereka agar bisa tampil di ajang Indonesian Idol Special Season . Keduanya sukses memberikan penampilan maksimal di Babak Spektakuler yang disiarkan RCTI pada Senin (4/1) malam.

Kezia yang melantunkan lagu "Finesse" dari Bruno Mars mampu membuat juri menikmati suguhan yang dibawakannya. Maia Estianty menilai Kezia tampil smart ketika menyuguhkan lagu tersebut dengan karakternya.

( )

"Kamu sangat smart kalau nyanyi. Kita enjoy nonton kamu dan Kezia kembali muncul daripada kemarin. Nggak semua part dibuat keriting dan meliuk-liuk. Dari awal belum bagus, tapi di tengah dan akhir jadi lebih baik," ungkap Maia.

Sementara Ramanda mampu membuat lagu Nicky Astria yang berjudul "Jangan Ada Angkara" seperti menjadi miliknya. Gaya rock Ramanda terpecut oleh tekadnya untuk membahagiakan sang ibu. Kisah haru di mana Ramanda menjual mobil demi bisa terus menghidupi ibu kala dirinya berjuang di ajang Indonesian Idol terselip pada segmen ini.

"Demi ikut Indonesian Idol kamu sampai menjual mobil, seberapa penting Idol buatmu?" tanya host Daniel Mananta.

Ramanda menjawab, tampil di panggung Indonesian Idol merupakan impiannya sejak kecil. "Aku rela memperjuangkan apapun, termasuk menjual mobil, untuk bisa tampil di atas panggung Indonesian Idol. Aku berpikir satu langkah ke depan, di manapun berada serta bagaimanapun keadaannya, aku ingin ibuku aman dan terjamin," ungkap Ramanda.

( )

Langkah 14 finalis untuk melaju ke babak berikut sepenuhnya sudah berdasarkan vote pemirsa. Maka itu, bagi pemirsa yang ingin terus melihat penampilan finalis favorit di panggung Indonesian idol Special Season, berikan voting sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3221 seconds (0.1#10.140)