Terus Berinovasi, Bumbee Ingin Bantu Para Ibu Persiapkan Kebutuhan Bayi

loading...
Terus Berinovasi, Bumbee Ingin Bantu Para Ibu Persiapkan Kebutuhan Bayi
Bumbee Collection juga memberi edukasi secara gratis dari dokter spesialis kandungan, dokter spesialis anak, bidan, dan psikolog melalui komunitas Bumbee. / Foto: ist
JAKARTA - Bumbee Collection, brand yang menyediakan kebutuhan dan peralatan untuk ibu dan anak , sukses bertahan di tengah himpitan krisis akibat pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini. Keberhasilan tersebut, tak terlepas dari keuletan dan strategi usaha yang inovatif yang dilakukan salah satu industri kecil menengah (IKM) tersebut.

(Baca juga: Gelar Konser Virtual, Baekhyun EXO Kehabisan Napas Nyanyikan Call Me Baby )

Indonesia memiliki potensi yang sangat besar, namun sayangnya saat ini brand anak-anak masih didominasi produk impor atau luar negeri. Bumbee Collection pun berupaya untuk membangun brand lokal yang berkualitas di Tanah Air agar dapat bersaing dengan gempuran brand asing.

Menurut Founder Bumbee Collection, Perdana Mahartika, brand yang didirikan sejak 2014 ini berawal dari pengalaman pribadinya ketika dia membutuhkan produk bayi berkualitas dengan harga terjangkau. Inilah yang membuatnya fokus untuk menyediakan perlengkapan ibu dan bayi terutama dengan usia 0-24 bulan.



"Bumbee ingin membantu para ibu dalam mempersiapkan kebutuhan bayinya, dengan produk perlengkapan tidur bayi serta aksesoris yang berkualitas dengan desain, motif, dan bentuk yang update," ujar Perdana melalui keterangan resminya, Senin (4/1).

Perdana juga memastikan jika bahan baku yang digunakan Bumbee berkualitas dan aman untuk bayi. Selain menjadi bagian dari solusi kebutuhan ibu dan bayi, Perdana juga mengharapkan Bumbee bisa melekat sebagai produk lokal berkualitas dan bersaing dengan produk impor yang selama ini mendominasi pasar.

"Ke depannya kami ingin menjadi partner dari para ibu dalam proses tumbuh kembang anak, dengan memberikan yang terbaik untuk buah hatinya. Ingat baby jadi ingat Bumbee," harapnya.



Terus Berinovasi, Bumbee Ingin Bantu Para Ibu Persiapkan Kebutuhan Bayi
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top