Rekan Sejawat Sampaikan Belasungkawa untuk Chacha Sherly

Selasa, 05 Januari 2021 - 14:06 WIB
loading...
Rekan Sejawat Sampaikan Belasungkawa untuk Chacha Sherly
Ungkapan duka untuk Chacha Sherly. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar wafatnya mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly , telah diketahui oleh rekan artis almarhumah. Lewat kolom komentar di media sosial, sejumlah penyanyi dangdut menyampaikan rasa duka dan keterkejutan mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chacha dinyatakan meninggal dunia Selasa (5/1) ini usai menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Ungaran, Jawa Tengah. Chacha merupakan korban dalam kecelakaan beruntun yang terjadi di Tol Semarang-Solo KM 438, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, pada Senin (4/1).

( )

Kabar duka tersebut pertama kali diumumkan oleh akun Instagram @lyia_tm dan triomacanofficial, Selasa (5/1) siang.

"Innailahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami Chacha Sherly pada hari Selasa, 5 Januari 2021. Macan Lovers mohon doanya semoga almarhumah diterima di sisi yang kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan ketenangan. Terima kasih karyamu, kebaikanmu, dan senyummu akan selalu dihati. Selamat jalan Chacha Sherly. Selamat jalan saudaraku," tulis Trio Macan.

Unggahan itu diposting bersamaan dengan foto Chacha yang tengah tersenyum. Tak menunggu lama, postingan tersebut langsung dibanjiri ucapan duka dari sejumlah selebriti Tanah Air. Mereka sangat terkejut mendengar kematian Chacha.

"Ya Allah temenan tah iki," komentar Via Vallen.

"Ya Allah ini serius, ya Allah mba aku whatsapp kamu nggak dibaca-baca. Semoga husnul khotimah mba Cha. Aku nggak nyangka mba Cha," tulis Wika Salim.

( )

"Ya Allah Chacha," sambung Nita Thalia.

“Hai cantik selamat jalan sayang syurga menunggumu,” komen Zaskia Gotix.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)