Minta Maaf, Michael Yukinobu Defretes Tuai Pujian Karena Gentleman

Rabu, 06 Januari 2021 - 09:15 WIB
loading...
Minta Maaf, Michael Yukinobu  Defretes Tuai Pujian Karena Gentleman
Michael Yukinobu Defretes saat diperiksa Senin (4/01/2021). Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Michael Yukinobu Defretes akhirnya meminta maaf dihadapan publik terkait video syurnya dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel. Permintaan maaf pria yang akrab disapa Nobu itu ditujukan kepada masyarakat Indonesia. Dia juga mengaku menyesal setelah apa yang diperbuatnya.

"Untuk hal yang terjadi selama ini, saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga saya, kepada pihak-pihak yang terkait," kata Nobu.

"Saya minta maaf untuk itu semua dan saya benar-benar menyesal atas semua yang sudah saya lakukan," lanjutnya.

Baca juga : Unggah Foto Profil Berdua di Twitter, Jefri Nichol-Jelita Barbara Pacaran?

Hal ini diungkapkan pria yang pernah bekerja di salah satu stasiun televisi swasta itu setelah menjalani pemeriksaan selama 12 jam di Polda Metro Jaya, Senin (4/1). Permintaan maaf Nobu ini sontak menuai respon yang beragam dari masyarakat.

Menariknya, alih-alih dihujat oleh netizen seperti sebelumnya, kini Nobu justru banjir pujian. Dengan meminta maaf dan datang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan setelah ditetapkan sebagai tersangka, netizen menilai Nobu sebagai pria gentleman dan benar-benar menyesali perbuatannya.

"Meminta maaf di depan publik butuh keberanian! suaranya sampe gemetar! kamu nga hanya ganteng tp gentleman Nobi mudah2 ini pelajaran yg berharga dan akan lebih baik kedepannya.minta maaf lah kepada Tuhan makan Tuhan akan memaafkan kamu GBU Nobu,"

Baca juga : Gara-Gara Hal Ini, Tiga Member Blackpink Tuding Jisoo Pembohong

"Bijak respeck semoag setelah ini kedua nya akan labih baik lagi,"

"Salut sm MYD,smg ttp kuat...,"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)