Agnez Mo saat Kecil Sering Menghilang Usai Kebaktian di Gereja, Ada Apa Ya?

Rabu, 06 Januari 2021 - 10:05 WIB
loading...
Agnez Mo saat Kecil Sering Menghilang Usai Kebaktian di Gereja, Ada Apa Ya?
Agnez Monica. Foto/ Youtube Daniel Mananta
A A A
JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo terang-terangan mengungkap kedekatannya dengan Tuhan. Mantan pacar Wijaya Saputra ini mengaku sudah merasakan kehadiran Tuhan sejak dia kecil. Agnez bahkan melihat Tuhan sebagai ayahnya.

Tidak hanya itu, Agnez Mo juga menceritakan tentang masa kecilnya yang kerap menghilang usai kebaktian di gereja karena menghadap ke Pendeta. Bagaimana cerita Agnez Mo soal kepercayaannya?

Agnez Mo mengatakan sudah merasakan kehadiran Tuhan sejak kecil. Pengakuan ini diungkap penyanyi 34 tahun itu saat berbincang dengan presenter Daniel Mananta untuk konten YouTube. Agnez kemudian menceritakan kisah masa kecilnya yang selalu membuat ibunya kebingungan setiap mengikuti kebaktian di gereja.

Baca juga : Minta Maaf, Michael Yukinobu Defretes Tuai Pujian Karena Gentleman

Pasalnya pemilik nama asli Agnes Monica Muljoto ini suka tiba-tiba menghilang seusai beribadah dan sang ibu kesulitan untuk mencari keberadaannya. Rupanya, Agnez kecil mendatangi seorang pendeta bernama Yusuf Roni untuk meminta berkat dan mendoakannya,

"Kata nyokap gue, setiap minggu setelah kebaktian nyokap gue selalu bingung nyariin gue. Terus tiba-tiba dia udah tahu, 'oh pasti gua di depan'," ungkap Agnez Mo dikutip SINDOnews.com dari YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (5/1).

"Jadi gue ke depan minta Pendeta Yusuf Roni untuk tumpang tangan gue. Jadi aku masih sangat kecil, tapi gue minta pendeta untuk tumpang tangan dan bilangin, bisakah kamu berdoa untuk saya? Itu kayak umur 7-8 tahun kalau tidak salah," sambungnya.

Baca juga : Gara-Gara Hal Ini, Tiga Member Blackpink Tuding Jisoo Pembohong

Meskipun tidak ingat betul kisah tersebut, tapi seluruh anggota keluarganya, termasuk sang kakak dan saudara sepupunya membenarkan hal tersebut. Mereka mengaku selalu melihat Agnez kecil sudah bersimpuh seusai kebaktian. Lebih lanjut, penyanyi kelahiran Jakarta, 1 Juli 1986 ini pun mengungkapkan melihat Tuhan sebagai sosok ayahnya.

"Setelah gue denger banyak cerita, gue ngerasa sejak gue masih sangat kecil, gue sudah merasakan kehadiran Tuhan. Ada sebuah kerinduan, karena gua selalu ngeliat Tuhan itu bukan kayak Tuhan. Gua ngeliat Tuhan itu kayak Ayahku," kata pelantun lagu Pernikahan Dini ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2068 seconds (0.1#10.140)