Kalina Positif COVID-19, Azka Corbuzier Berikan Semangat

Rabu, 06 Januari 2021 - 12:15 WIB
loading...
Kalina Positif COVID-19, Azka Corbuzier Berikan Semangat
Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier. Foto/Instagram Azka Corbuzier
A A A
JAKARTA - Artis Kalina Ocktaranny dikabarkan positif terpapar COVID-19 . Kabar ini diketahui dari unggahan terbaru putra semata wayangnya, Azka Corbuzier di Instagram @azkacorbuzier pada Selasa, 5 Januari 2021.

Dalam keterangannya, Azka memberikan ucapan semangat dan doa pada sang ibunda agar lekas sembuh dari virus corona. Sebelumnya, Vicky Prasetyo memang sempat membagikan momen Kalina Oktarani yang berada di ranjang rumah sakit. Lantas bagaimana kondisi Kalina Oktarani saat ini?

Baca juga : Minta Maaf, Michael Yukinobu Defretes Tuai Pujian Karena Gentleman

Kalina pun harus menjalani perawatan dilarikan ke Rumah Sakit. Kabar sakitnya Kalina pertama kali diketahui dari foto yang dibagikan Vicky Prasetyo di Instagramnya.

Terlihat, ibu satu anak itu terbaring lemah di ranjang rumah sakit. Meski begitu, orang tersayang disekitarnya memberikan dukungan moral baginya agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali.

Dalam wawancara terbaru, presenter 36 tahun ini mengatakan bahwa kondisi Kalina drop dan dilarikan ke Rumah Sakit setelah mereka pulang dari tur lima kota atau yang disebut Tamasya Cinta. Sebagai informasi, Vicky juga mengajak band miliknya, K.U.D.E.T.A.

Baca juga : Agnez Mo saat Kecil Sering Menghilang Usai Kebaktian di Gereja, Ada Apa Ya?

Namun Vicky tidak menyebutkan secara detail sakit yang tengah diderita Kalina."Iya (penyakit dalam). Pas kemarin pulang tamasya cinta jam 1 masuk IGD," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Pria yang sering menyebut dirinya Gladiator itu mengatakan Kalina sudah kurang fit sejak mereka berada di Surabaya dan Bali. Ia juga mengatakan selalu memberikan perhatian pada Kalina. Terlebih mereka akan menggelar lamaran dalam waktu dekat ini.

"Ya normal aja sih (kelelahan) tamasya aja mampir di kota-kota dan kulineran. (Nggak kurang makan) tapi dari Surabaya sudah mulai terasa sampai di Bali. Pastilah (perhatian) aku harus ada sama dia kan dua minggu lagi ada acara lamaran, pengajian, menuju pernikahan kita," tutur Vicky Prasetyo.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)