Film Terbaru Song Joong-ki Tayang Perdana Awal Bulan Depan

Rabu, 06 Januari 2021 - 12:02 WIB
loading...
Film Terbaru Song Joong-ki Tayang Perdana Awal Bulan Depan
Space Sweepers berlatar belakang 2092, ketika bumi telah menjadi tempat yang nyaris tak dapat dihuni. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Film terbaru Song Joong-ki , SpaceSweepers tayang perdana di Netflix pada 5 Februari 2021. Disutradarai Jo Sung Hee, film thriller sci-fi Korea Selatan ini turut dibintangi Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, dan Yoo Hai Jin.

(Baca juga: Sapa Fan untuk Kali Pertama, Penampilan Song Joong-ki Dinilai Tampak Lebih Tua )

Berlatar belakang 2092, ketika bumi telah menjadi tempat yang nyaris tak dapat dihuni, Spaceship Victory menjadi salah satu pesawat luar angkasa yang bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa.

Dikendalikan sebuah tim yang terdiri dari sang pilot yang jenius Tae Ho (Song Joong-ki), seorang mantan perompak yang misterius Kapten Jang (Kim Tae Ri), seorang teknisi pesawat ruang angkasa Tiger Park (Jin Sun Kyu), serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs (Yoo Hai Jin), Spaceship Victory berhasil mengungguli para penyintas lainnya.



Setelah berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis kecil berusia 7 tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka pun menyadari bahwa gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang diburu Pasukan Luar Angkasa UTS dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

Menjelang penayangannya, Space Sweepers mengeluarkan teaser perdana yang memperlihatkan sekilas para karakter tim pesawat luar angkasa dan rencana mereka untuk menukar robot menyerupai manusia yang ditemukan dari tumpukan puing-puing ruang angkasa.

(Baca juga: Drama Baru Ini Kembali Pertemukan Kim Eun-sook dengan Song Hye-kyo )

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews , Rabu (6/1), dengan aksi dan keseruan di luar angkasa yang memukau, Space Sweepers juga menampilkan kelucuan interaksi antar anggota tim yang tidak memiliki kecocokan dengan satu sama lain.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)