Dituding Menikah karena Harta, Bunga Zainal: 'Perempuan Memang Harus Pikirkan Materi'

Kamis, 07 Januari 2021 - 17:42 WIB
loading...
Dituding Menikah karena Harta, Bunga Zainal: Perempuan Memang Harus Pikirkan Materi
Bunga Zainal. Foto/IG @bungazainal05
A A A
JAKARTA - Pernikahan Bunga Zainal dengan produser Sukhdev Singh kerap menjadi pembicaraan karena Bunga dinilai materialistis sehingga banyak orang yang beranggapan bahwa sang artis menikah karena harta.

Bunga menikah dengan Sukhdev pada 2014. Sang suami merupakan produser film ternama di Indonesia. Bunga yang terpaut usia 18 tahun dengan Sukhdev kini memiliki 2 anak dan selalu menjadi sorotan netizen. Mulai dari Bunga yang rela mengikuti keyakinan sang suami hingga soal materi.

( )

Melalui Instagramnya, Bunga membeberkan bahwa dalam memilih pasangan hidup memang harus memikirkan materi. Ia menuliskan pesan di Instagram Story dengan tulisan “Bunga mau sama yang tua karena duitnya banyak! “netijen” emg iyaa”.

“Men temen online ku.. sepakat gak klo kita perempuan memang harus mikirin materi kalo memilih pendamping hidup karena banyak perempuan yg setelah menikah banyak dilarang kerja sm suami nya biar bisa urus anak dan urus suami dan rumah.. soo wajar banget kalo kita perempuan mikir punya pendamping hidup yg minimal berpenghasilan dan kerja keras karena hidup setelah menikah itu mahal bokk,” tulis artis berusia 33 tahun itu.

Bunga beranggapan bahwa materi janganlah dianggap sepele karena hidup setelah menikah memiliki biaya yang banyak. “Tapi aku tetep disuruh kerja loh kalo aku nya mau dan aku memilih untuk tetep produktif ya itung itung biar ga pikun,” tulisnya lagi.

Pernyataan Bunga tersebut dibalas oleh beberapa netizen. Seperti salah satu netizen yang berkomentar, “Ga lah!! Kak Bunga tetap kerja keras!! Jadi jelas bukan karna duit, karna Nyaman.”

“Kalo yg ngerti dan paham ky kami, senangnya hatiku karena sejujurnya suami itu juga gak suka sama perempuan yg Cuma duduk manis nunggu jatah bulanan aja, makanya aku lebih memilih tetap kerja, jadi mau beli apapun juga bisa kalo jatah dr suami udh abis,” tulis Bunga, membalas komen netizen tersebut.

Ia juga coba membalas balasan netizen lain yang menilai bahwa hidup tidak hanya bermodal cinta.

“Setuju! Soalnya setelah nikah terbitkan bocah bocah ini yg perlu dikasih makan, dikasih sekolah, dikasih hidup, belum biaya sekolah mahal tiap tahun naik. Biaya rumah sakit mahal, biaya liburan mahal, kalo makan cinta aja kembung,” tulisnya lagi.

( )

Bunga juga menuliskan pesan kepada para netizen bahwa materi sangat penting untuk dipikirkan dan penting mencari pasangan yang pas untuk menikah.

“Sebenernya menikah itu kan ibadah ya,, memang harus cinta sama pasangan harus bener bener suka dan nyaman tapi kalian jangan lupa bahwa kehidupan setelah menikah itu beda banget sama waktu pas pacaran yg orang nya cuma 2!," ujar Bunga.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1232 seconds (0.1#10.140)