GTV Kembali Manjakan Pemirsa Kesayangan Dengan 2 Movie Hollywood Setiap Hari!

loading...
GTV Kembali Manjakan Pemirsa Kesayangan Dengan 2 Movie Hollywood Setiap Hari!
GTV memasuki awal tahun 2021 kembali hadirkan movie hollywood kelas platinum yang bisa ditonton 2 kali setiap hari mulai Kamis (7/1/2021) malam ini. / Foto: ist
JAKARTA - Sukses memanjakan pemirsa Indonesia dengan deretan movie kelas Hollywood pada musim liburan tahun baru akhir Desember lalu, GTV memasuki awal tahun 2021 kembali hadirkan movie Hollywood kelas platinum yang bisa ditonton 2 kali setiap hari mulai Kamis malam ini pukul 20.00 WIB.

Selalu Ikuti Indonesian Idol Special Season melalui https://www.rctiplus.com/programs/1023/indonesian-idol-special-season/episodes.

Ini merupakan komitmen GTV untuk hadirkan tayangan terbaik bagi pemirsa setianya, ini sesuai dengan tagline-nya "Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia".

Sederet movie Hollywood pilihan dihadirkan menemani keluarga Indonesia, mulai dari movie family hingga movie kelas platinum dengan beragam judul favorit, genre yang variatif, dengan pilihan cerita terbaik yang dimainkan oleh bintang Hollywood papan atas.



Bagi kamu penggemar otomotif, kamu bisa menciptakan momen halu di rumah saat libur akhir pekan dengan menikmati beragam jenis mobil mewah dan muscle car lengkap dengan aksi balapan yang menegangkan dan memicu adrenalin. Ini semua dapat didapatkan dengan menyaksikan Fast & Furious dan sekuelnya The Fate of The Furious yang akan berturut-turut disajikan GTV untuk kamu.

Nah untuk kamu yang terjebak dalam sebuah dilema atau lagi sulit cari jalan keluar, bisa jadi tayangan ini mengilhami kamu untuk bisa cari solusi sambil lihat aksi Thomas (Dylan O’Brien) dkk keluar dari dari labirin raksasa yang penuh jebakan. Siapkan kursi dan cemilan favoritmu segera, karena The Maze Runner akan hadir menemani malam kamu yang akan dilanjutkan dengan Maze Runner : The Scorch Trials.

Buat kamu yang suka gaya-gaya agen rahasia yang biasanya keren, necis dan cool siap-siap deh untuk saksikan ketampanan Eggsy dalam film Kingsman : The Secret Service dapat disaksikan langsung dengan lanjutannya Kingsman : The Golden Circle. Cerita Kingsman ini begitu seru tapi juga ada unsur lucu dan romantisnya. Bersumber dari komik "Kingsman" film ini mencampurkan ragam unsur genre, seperti scifi, action, thriller, drama romantic sekaligus.



Keluarga adalah segalanya, pasti kamu setuju dengan kalimat ini. Nah kamu pasti bisa paham dan terbawa suasana nih saat Liam Neeson berusaha dan berjuang mempertahankan anak dan istrinya yang diculik para penjahat. Liam Neeson memerankan Bryan Mills seorang mantan anggota Central Intelligence Agency (CIA) yang masih dihantui masa lalunya. Semuanya terangkum dalam Film Taken 2 dan Taken 3 yang akan disajikan untuk pemirsa setia GTV.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top