GTV Kembali Manjakan Pemirsa Kesayangan Dengan 2 Movie Hollywood Setiap Hari!

Kamis, 07 Januari 2021 - 16:00 WIB
loading...
GTV Kembali Manjakan Pemirsa Kesayangan Dengan 2 Movie Hollywood Setiap Hari!
GTV memasuki awal tahun 2021 kembali hadirkan movie hollywood kelas platinum yang bisa ditonton 2 kali setiap hari mulai Kamis (7/1/2021) malam ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses memanjakan pemirsa Indonesia dengan deretan movie kelas Hollywood pada musim liburan tahun baru akhir Desember lalu, GTV memasuki awal tahun 2021 kembali hadirkan movie Hollywood kelas platinum yang bisa ditonton 2 kali setiap hari mulai Kamis malam ini pukul 20.00 WIB.

Selalu Ikuti Indonesian Idol Special Season melalui https://www.rctiplus.com/programs/1023/indonesian-idol-special-season/episodes .

Ini merupakan komitmen GTV untuk hadirkan tayangan terbaik bagi pemirsa setianya, ini sesuai dengan tagline-nya "Pilihan Terbaik Keluarga Indonesia".

Sederet movie Hollywood pilihan dihadirkan menemani keluarga Indonesia, mulai dari movie family hingga movie kelas platinum dengan beragam judul favorit, genre yang variatif, dengan pilihan cerita terbaik yang dimainkan oleh bintang Hollywood papan atas.

Bagi kamu penggemar otomotif, kamu bisa menciptakan momen halu di rumah saat libur akhir pekan dengan menikmati beragam jenis mobil mewah dan muscle car lengkap dengan aksi balapan yang menegangkan dan memicu adrenalin. Ini semua dapat didapatkan dengan menyaksikan Fast & Furious dan sekuelnya The Fate of The Furious yang akan berturut-turut disajikan GTV untuk kamu.

Nah untuk kamu yang terjebak dalam sebuah dilema atau lagi sulit cari jalan keluar, bisa jadi tayangan ini mengilhami kamu untuk bisa cari solusi sambil lihat aksi Thomas (Dylan O’Brien) dkk keluar dari dari labirin raksasa yang penuh jebakan. Siapkan kursi dan cemilan favoritmu segera, karena The Maze Runner akan hadir menemani malam kamu yang akan dilanjutkan dengan Maze Runner : The Scorch Trials.

Buat kamu yang suka gaya-gaya agen rahasia yang biasanya keren, necis dan cool siap-siap deh untuk saksikan ketampanan Eggsy dalam film Kingsman : The Secret Service dapat disaksikan langsung dengan lanjutannya Kingsman : The Golden Circle. Cerita Kingsman ini begitu seru tapi juga ada unsur lucu dan romantisnya. Bersumber dari komik "Kingsman" film ini mencampurkan ragam unsur genre, seperti scifi, action, thriller, drama romantic sekaligus.

Keluarga adalah segalanya, pasti kamu setuju dengan kalimat ini. Nah kamu pasti bisa paham dan terbawa suasana nih saat Liam Neeson berusaha dan berjuang mempertahankan anak dan istrinya yang diculik para penjahat. Liam Neeson memerankan Bryan Mills seorang mantan anggota Central Intelligence Agency (CIA) yang masih dihantui masa lalunya. Semuanya terangkum dalam Film Taken 2 dan Taken 3 yang akan disajikan untuk pemirsa setia GTV.

Punya badan kekar jadi impian? Kalau susah mewujudkannya lihat aja film yang satu ini. Biar berbadan besar dan kekar, ternyata dia juga lincah dan mematikan. Dialah si Rambo yang diperankan Sylvester Stallone yang pada masanya menjadi idola banyak orang. Film yang dilansir tahun 1982 dan 1985 akan kembali hadir di rumah anda, GTV menghadirkan First Blood dan Rambo : First Blood Part 2 di malam yang sama.

Jangan ketinggalan keseruan sinetron Ikatan Cinta lewat https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes .

Jadi, pastikan mulai malam ini berada di depan televisi dan saksikan film-film keren dan bermutu di GTV setiap jam 20.00 dari tanggal 7-11 Januari 2021.

Program ini juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)