Fakta Menarik di Balik Film 'The New Mutants'

loading...
Fakta Menarik di Balik Film The New Mutants
Adegan dalam The New Mutants. Foto/Twentieth Century Studios
JAKARTA - Twentieth Century Studios menghadirkan film superhero terbaru yang diadaptasi dari serial komik Marvel , ‘ The New Mutants ’.

Disutradarai Josh Boone, ‘The New Mutants’ menghadirkan cerita petualangan penuh misteri dan mencekam tentang perjalanan sekelompok remaja berkekuatan supranatural yang harus menyelamatkan diri dari ancaman psikiater yang mengekang mereka.

(Baca Juga: Episode 8 'True Beauty', Hwang In Yeob dan Cha Eun Woo Bertengkar karena Moon Ga Young )

Di balik perjalanan yang menegangkan, film ‘The New Mutants’ memiliki beberapa fakta menarik yang perlu diketahui oleh para penggemar. Berikut ulasannya.



Film Superhero Terbaru dari Marvel dengan Genre Horor

Berdasarkan arahan sutradara Josh Boone, ‘The New Mutants’ merupakan film Marvel superhero dan franchise ke-13 ‘X-Men’ yang dikemas dengan genre berbeda dari film superhero dan ‘X-Men’ lain. Unsur horor yang menyelimuti film ini sengaja dihadirkan oleh sang sutradara sebagai metafora untuk memperlihatkan kengerian perjalanan hidup remaja, bahwa menjadi seorang remaja merupakan hal yang sulit dan menyeramkan bagai hidup dalam film horor.

Satu-satunya Aktris Pilihan Tim Sutradara



‘The New Mutants’ merupakan film layar lebar pertama untuk artis remaja pendatang baru, Blu Hunt. Uniknya, sejak pertama kali sang sutradara dan tim produser, Josh Boone dan Knate Lee, melihat rekaman Blu Hunt, ia menjadi satu-satunya pilihan yang pantas memerankan karakter Dani Moonstar dengan sempurna.
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top