Menginjak 30 Tahun, Lee Min Ho Akui Alami Perubahan

Jum'at, 17 April 2020 - 07:07 WIB
loading...
Menginjak 30 Tahun, Lee Min Ho Akui Alami Perubahan
Menginjak 30 Tahun, Lee Min Ho Akui Alami Perubahan. Foto/Koreaboo
A A A
SEOUL - Lee Min Ho mengungkapkan perubahannya yang sangat besar saat menginjak usia 30 tahun. Mantan kekasih Suzy Bae ini menjelaskan perubahan ini akan membuat pengaruh besar pada kehidupan pribadinya serta karirnya.

Namun hal ini ternyata membuat aktor usia 32 tahun ini banyak kehilangan waktu luang dikarenakan padatnya aktivitasnya berakting.

"Begitu saya memasuki usia 30-an, Lee Min Ho sebagai orang menemukan lebih banyak waktu luang. Waktu luang untuk hanya melihat apa yang penting saat bekerja dan memahami orang Saya pikir kualitas akan sangat bermanfaat bagi saya dalam karir saya sebagai seorang aktor," katanya seperti dikutip Koreaboo. (Baca juga : Pandemi Covid-19, BTS Semangati Masyarakat Indonesia )

Namun dia menekankan bahwa ada satu hal yang belum berubah sejak usia 20-an. Saat proyek aktingnya yang akan tayang membuatnya sangat gugup.

"Saya merasa perasaan gugup dan gembira ini tidak akan pernah meninggalkan saya selama 20 atau 30 tahun berikutnya sebagai seorang aktor," tukasnya.
(nfl)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8103 seconds (0.1#10.140)