5 Tempat Wisata di Bogor Ini Cocok Dikunjungi di Akhir Pekan

Jum'at, 08 Januari 2021 - 04:43 WIB
loading...
5 Tempat Wisata di Bogor Ini Cocok Dikunjungi di Akhir Pekan
Devoyage Bogor. Foto/ Shutterstock
A A A
BOGOR - Bepergian ke tempat wisata di Bogor bisa menjadi ide bagus untuk mengisi libur akhir pekan. Lokasinya yang tidak jauh dari Jakarta, serta memiliki banyak destinasi untuk dinikmati bersama keluarga maupun orang-orang terdekat, membuat Bogor bisa menjadi tujuan utama.

Ditambah udara Bogor yang sejuk akan membuat Anda betah berlibur di Kota Hujan. Bagi Anda yang ingin mencari tempat wisata di Bogor, dikutip dari Traveloka Experience, berikut 5 tempat yang bisa menjadi tujuan untuk menikmati akhir pekan berkualitas.

( )

1. Jungle Waterpark
Ingin berekreasi ke tempat wisata yang seru dengan harga terjangkau? Anda bisa mencoba wisata air satu ini. Berdiri di lahan mencapai 3,8 hektar, tempat wisata ini memberikan pengalaman liburan menyenangkan lewat serangkain jenis kolam renang dan wahana air yang tersedia untuk anak-anak maupun dewasa.

2. Kuntum Farmfield
Tempat wisata keluarga ini mengajak Anda untuk melakukan berbagai aktivitas seru. Di antaranya menanam sayur-sayuran, memberi makan hewan ternak, melihat kerbau albino yang langka, dan masih banyak lain. Selain itu, di tempat wisata ini tersedia wadah bagi anak untuk berkreasi melalui aktivitas melukis caping dan bakul.

3. Devoyage Bogor
Destinasi wsiata yang satu ini sering disebut sebagai Kampung Eropa Bogor. Seperti julukannya, Anda akan mendapat sensasi seperti sedang berada di negara-negara Eropa. Destinasi ini juga menawarkan banyak spot Instagramable.

4. Jbound Outbound & Edutainment
Dalam areanya yang sangat luas, tempat wisata ini mempunyai fasilitas outbound outdoor variatif dengan standar keamanan yang baik seperti Paintball, ATV, flying fox, panahan, dan high rope. Selain itu, ada juga permainan kano, bola air, perahu air, trampoline, ditambah dengan pemandangan hijau yang asri dan teduh.

( )

5. The Illusion Bogor
Tempat wisata seni interaktif ini menawarkan banyak spot berfoto indoor dengan latar belakang yang berbeda-beda. Setidaknya ada 30 latar spot berfoto yang hadir dalam dua konsep berbeda, yakni karya seni 3D (3 dimensi) dan ruangan terbalik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0831 seconds (0.1#10.140)