Akal-akalan Upin & Ipin supaya Tidak Ikut Periksa Gigi

Jum'at, 08 Januari 2021 - 14:05 WIB
loading...
Akal-akalan Upin & Ipin supaya Tidak Ikut Periksa Gigi
Akal-akalan Upin & Ipin supaya Tidak Ikut Periksa Gigi
A A A
JAKARTA - Siapa sih yang tidak tahu dengan serial dua anak kembar yang lucu ini? Ya, Upin dan Ipin merupakan serial animasi yang tayang di MNCTV dan menjadi tayangan favorit keluarga Indonesia. Kini menonton Upin & Ipin juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+.

Jangan ketinggalan keseruan sinetron Ikatan Cinta lewat https://www.rctiplus.com/programs/987/ikatan-cinta/episodes .

Salah satu judul episode Upin dan Ipin yang bisa disaksikan di RCTI+ ialah Upin & Ipin Gigi Sehat Senyum Manis.
Berawal ketika Upin dan Ipin sedang melihat surat pemeriksaan gigi yang diberikan oleh sekolahnya, namun keduanya berusaha untuk tidak mengikuti pemeriksaan tersebut.

Akan tetapi ada surat yang harus ditandatangani oleh wali murid, yang tidak lain harus diketahui oleh Opah atau Kak Ros. Upin dan Ipin berusaha untuk menutupi surat tersebut dari Kak Ros dan lebih memilih Opah untuk menandatangani surat tersebut.

Dengan perlahan-lahan Upin dan Ipin pun menghampiri Opah yang sedang santai sambil menonton televisi. Mengetahui penglihatannya tidak jelas, Upin menyuruh Ipin untuk mengambil kaca dan menyimpan kaca mata Opah.

Kemudian barulah setelah itu, Upin memanggil Opah yang sedang asyik menonton, lalu menyampaikan ada surat dari guru Jasmine dan meminta Opah untuk tanda tangan. "Nenek, ini surat dari bu guru Jasmin. Tandai saja tidak setuju lalu tanda tangan," ucap Upin.

Selalu Ikuti Indonesian Idol Special Season melalui https://www.rctiplus.com/programs/1023/indonesian-idol-special-season/episodes .

Opah yang bingung dengan isi surat tersebut karena tidak terlihat jelas pun bertanya kepada cucunya, "Ini surat apa? Apa yang harus nenek setujui?" Ipin yang mendengar pertanyaan tersebut langsung menjawab dan berbohong kepada Opahnya, "Jalan-jalan ke hutan."

Kira-kira, apakah Opah akan percaya dengan usaha Upin & Ipin untuk lari dari kewajiban perikasa gigi? Selengkapnya bisa viewers saksikan secara gratis melalui link berikut ya: https://www.rctiplus.com/programs/1058/upin-dan-ipin-gigi-sehat-senyum-manis/episode/18476/upin-dan-ipin-gigi-sehat-senyum-manis .

(Baca juga: GTV Kembali Manjakan Pemirsa Kesayangan Dengan 2 Movie Hollywood Setiap Hari! )

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store gratis untuk bisa menyaksikan banyak konten seru lainnya. RCTI+ juga bisa diakses melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)