Berjuang di Babak Wildcard, Rimar dan Kelvin Lolos ke Babak Spektakuler, Begini Perasaaan Mereka

Jum'at, 08 Januari 2021 - 14:54 WIB
loading...
Berjuang di Babak Wildcard, Rimar dan Kelvin Lolos ke Babak Spektakuler, Begini Perasaaan Mereka
Pada episode Idol Update Live Backstage pertama di babak Spektakuler, Rimar dan Kelvin berkesempatan tampil turut meramaikan acara. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season , Senin pekan depan (11/1), memasuki babak Spektakuler Top 13. Di dalamnya ada Rimar dan Kelvin yang terus berjuang mencapai impian mereka, keduanya sempat deg-degan karena sempat tidak aman di babak Eliminasi dan harus berjuang di babak Wildcard. Keduanya akhirnya lolos dan kini ada di babak Spektakuler.

(Baca juga: Ini 7 Sumber Protein Pengganti Tempe dan Tahu )

Pada episode Idol Update Live Backstage pertama di babak Spektakuler, Rimar dan Kelvin berkesempatan tampil turut meramaikan acara. Bramantia host Idol Update Live Backstage ini bertanya kepada Rimar, "kalau Rimar sendiri ini kan dibilang penampilannya berbeda, boleh di jelasin dong ke viewers juga nih."

Rimar pun langsung tanpa ragu menanggapi pertanyaan tersebut. "Ini konsepnya sebenernya kayak apa yah, sedikit desperate gitu sih, kayak menunggu kekasihnya untuk datang, tapi ternyata kekasihnya tuh ga datang-datang," ucap Rimar tertawa.

Bramantia kembali bertanya kepada Kelvin dan Rimar. "Boleh cerita-cerita dong, Rimar sama Kelvin pas kemarin dari result abis itu lolos ke sampai tahap ini ke Spekta, how do you feel? Dari Rimar dulu deh."

Selalu Ikuti Indonesian Idol Special Season melalui https://www.rctiplus.com/programs/1023/indonesian-idol-special-season/episodes .

"Kalau aku sih seneng banget bisa masuk ke Spekta, gak nyangka aja gitu kan sempet di bawah juga, sempet masuk wildcard juga, terus abis itu pas kemarin menuju spekta bisa langsung lolos alhamdulilah banget," jawab Rimar.

Kelvin juga menjawab, "Enggak jauh beda sama Rimar, karena gua pun mengikuti babak yang sama, kita sama-sama di wildcard. Jadi rasa seneng banget sih."

Tidak lupa, Rimar juga memberikan salamnya kepada keluarga dan juga para penggemarnya, di mana dirinya berterima kasih sekali kepada para mereka.

"Buat keluarga aku sama buat fans-fans makasih banyak udah dukung aku, dan mungkin aku masih belum bisa sebagus kemarin-kemarin, tapi aku bakal berjuang lagi supaya bisa lebih baik lagi kalo lolos," ucap Rimar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)