Baju Ukuran Besar Bisa Jadi Tren Fashion 2021

Sabtu, 09 Januari 2021 - 00:09 WIB
loading...
Baju Ukuran Besar Bisa Jadi Tren Fashion 2021
Dunia fashion terus berubah. Di 2021, pakaian oversize atau pakaian yang berukuran besar diprediksi trending. Salah satunya blazer yang bisa jadi inspirasi. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dunia fashion terus berubah. Di 2021, pakaian oversize atau pakaian yang berukuran besar diprediksi akan trending.

Dilansir dari laman The Trend Spotter, terinspirasi dari era 1980-an, salah satu pakaian berukuran besar yang menjadi trending adalah blazer. (Baca juga: Wah, H&M Buat Koleksi Fashion dari Botol Plastik Daur Ulang )

Blazer oversize diprediksi menjadi salah satu tren fashion yang dipakai oleh banyak orang. Dengan bantuan bantalan di bagian bahu, blazer atau pakaian luar ini akan menempel di pinggang Anda dan membuat kaki nampak lebih jenjang.
Baju Ukuran Besar Bisa Jadi Tren Fashion 2021

Anda dapat memadukannya dengan celana panjang atau pendek, di mana akan membuat penampilan dengan blazer ini terlihat lebih fashionable.

Sementara, dilansir laman Vogue, pakaian oversize juga diperkirakan menjadi salah satu ikon tren fesyen 2021 ini. Memilih versi streetwear dengan denim dan sneakers ala Adut Akech.

Gaya ini bisa dipakai saat musim dingin, atau di bagian wilayah tropis dapat dikenakan ketika musim hujan untuk menghangatkan tubuh Anda.
Baju Ukuran Besar Bisa Jadi Tren Fashion 2021

Salah satunha Gigi Hadid. Gaya model kenamaan ini bisa jadi inspirasi untuk padu padan blazer oversize tersebut. (Baca juga: Lima Tren Fashion yang Bakal Ngehits di 2021 )

Gigi memadukan antara blazer dark grey, black stret pants, kaus putih sebagai innernya, boots cokelat dan kacamata hitam jadi penunjang penampilannya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1887 seconds (0.1#10.140)