8 Tahun Pacaran, Ini 7 Fakta Felicya Angelista dan Caesar Hito yang Nikah Hari Ini

Sabtu, 09 Januari 2021 - 06:33 WIB
loading...
8 Tahun Pacaran, Ini 7 Fakta Felicya Angelista dan Caesar Hito yang Nikah Hari Ini
Caesar Hito dan Felicya Angelista akan menikah hari ini, setelah menjalani masa pacaran selama 8 tahun. Berikut fakta-fakta seputar jalinan kasih mereka. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista menjadi pasangan artis yang cukup lama menjalin kasih. Keduanya berpacaran selama 8 tahun dan hari ini, mereka siap nikah.

Sebelumnya, Felicya dan Hito merencanakan pernikahan pada 2020. Sayang, Indonesia dan dunia diserang pandemi Covid-19. (Baca juga: Mbah Mijan Prediksi Ayu Ting-Ting dan Adit Jayusman Bakal Menikah Tahun Ini )

Segera melangkah ke pelaminan, Felicya dan Hito memiliki perjalanan cinta yang menarik. Berikut ulasannya.

1. Bertemu 2013
Pasangan ini dipertemukan karena urusan pekerjaan pada tahun 2013. Saat itu, Feli dan Hito pertama kali bertemu di sebuah workshop iklan minuman. Pertemuan tersebut langsung membuat Hito jatuh hati dan mencari tahu tentang aktris 26 tahun ini di media sosial.
8 Tahun Pacaran, Ini 7 Fakta Felicya Angelista dan Caesar Hito yang Nikah Hari Ini

2. PDKT dan resmi pacaran
Setelah berhasil mendapatkan nomor handphone Feli, keduanya saling terhubung dan dikabarkan dekat. Tak lama setelah pendekatan (PDKT), keduanya memutuskan untuk berpacaran.

3. Terkenal romantis dan jauh dari gosip miring
Feli dan Hito terkenal sebagai pasangan yang serasi, romantis, dan jauh dari gosip miring. Mereka juga sering menghabiskan waktu bersama ketika liburan, anniversary dan merayakan hari besar seperti Natal.

4. Dilamar di Singapura pada 2019
Setelah berpacaran selama bertahun-tahun, Hito pun resmi melamar Feli di Singapura pada tahun 2019.

5. Foto prewedding dengan beragam tema
Jelang menikah, pasangan ini menjalani beragam sesi pemotretan untuk prewedding. Mulai dari gaya mewah, foto romantis di atas perahu, hingga ala pengantin adat Jawa.
8 Tahun Pacaran, Ini 7 Fakta Felicya Angelista dan Caesar Hito yang Nikah Hari Ini

6. Gagal menikah di 2020
Feli dan Hito rencananya menikah pada Agustus 2020, namun sayangnya gagal karena terkendala Covid-19. (Baca juga: Ariel Noah Sentuh Wajah Anya Geraldine Pakai Kuas )

7. Menikah hari ini
Feli dan Hito merencanakan pernikahan di awal 2021, yaitu pada Sabtu, 9 Januari 2021. Keduanya telah memilih gedung mewah untuk momen spesial itu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)