Jennie BLACKPINK Singkirkan Suzy Jadi Model Soju 'Chum Churum'

Sabtu, 09 Januari 2021 - 08:01 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Singkirkan Suzy Jadi Model Soju Chum Churum
Jennie BLACKPINK menyingkirkan Suzy sebagai model Soju Chum Churum, setelah mantan kekasih Lee Min Ho itu bertahan jadi model minuman itu selama 4 tahun. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Jennie BLACKPINK menyingkirkan Suzy sebagai model Soju 'Chum Churum', setelah mantan kekasih Lee Min Ho itu bertahan selama 4 tahun sebagai model minuman tersebut.

Jenny yang menjadi model baru menggantikan Suzy ini memberi tampilan baru yang segar untuk merek tersebut, setelah News1 mengabarkan bahwa Lotte Chilsun Beverage Company telah menurunkan kadar alkohol soju 'Chum Churum' dari 16,9 menjadi 16,5.

Seperti dilansir Allkpop, kontrak Suzy memang telah berakhir pada November lalu dan tidak ada perpanjangan lantaran dia sudah cukup lama menjadi wajah soju 'Chum Churum' selama empat tahun, sejak 2016 lalu.

Sebelumnya, pada Maret tahun lalu, Lotte Chilsung Beverage Company juga berkolaborasi dengan rapper Yumdda untuk memperkenalkan 'Chum Churum Flex' yang menurunkan kadar alkohol menjadi 16,7.

Pada saat itu, industri minuman beralkohol di Korea memprediksikan bahwa akan sulit untuk menurunkan kadar alkohol lebih jauh daripada 'Chum Churum Flex.' Namun, Perusahaan Minuman Lotte Chilsung memutuskan untuk menurunkan kadar alkoholnya menjadi 16,5 karena tingginya jumlah orang yang menikmati minum itu sendirian di rumah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)