2 Alasan Ini Bikin Gisel Tidak Ditahan Polda Metro

Sabtu, 09 Januari 2021 - 07:10 WIB
loading...
2 Alasan Ini Bikin Gisel Tidak Ditahan Polda Metro
Gisella Anastasia atau populer disebut Gisel. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Masih memiliki anak yang butuh perhatian orang tua dan koperatif menjadi alasan Artis Gisella Anastasia alias Gisel tidak ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya . Namun, bila memang diperlukan lagi maka Gisel siap datang kembali.

Kabid Humas POlda metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, alasan Gisel tidak ditahan adalah karena dia memiliki anak yang masih butuh pendampingan ibu. ( )

"Berdasrkan kemanusiaan anaknya masih berusia empat tahun lebih, perlu bimbingan orang tua khususnya ibu sehingga tak kami lakukan penahanan," kata Yusri kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat 8 Januari 2021 malam.

2 Alasan Ini Bikin Gisel Tidak Ditahan Polda Metro


Dia menegaskan, pertimbangan di Pasal 21 ayat 1 memang bisa dilakukan penahanan bila dia menghilangkan barang bukti, melarikan diri, tidak kooperatif. Berdasarkan pertimbangan penyidik Gisel dan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu kooperatif, dipanggil juga hadir sehingga diambil satu kesimpulan tidak perlu dilakukan penahanan.

Walaupun begitu, pihaknya meminta kepada Nobu dan Gisel untuk tetap menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis tiap minggunya. Hal tersebut juga disanggupi oleh kedua tersangka sehingga tidak perlu dilakukan penahanan terhadap keduanya.

Yusri menjelaskan, selama 10 jam pemeriksaan penyidik juga telah menyiapkan 49 pertanyaan dan dijawab oleh tersangka dengan baik. "Ada 49 pertanyaan yang kami atau penyidik tanyakan pada tersangka, semuanya bisa dijawab," tukasnya.

Usai dilakukan pemeriksaan kedua tersangka ini penyidkk akan terus melengkapi berkas perkara. ( )

(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)